Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon

By nisa, Kamis, 21 Juli 2016 | 17:00 WIB
Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon (nisa)

      SajianSedap.com – Demam permainan Pokemon Go telah menginspirasi beberapa orang untuk membuat beragam makanan dengan tema Pokemon, yang lucu. Berikut ini ulasannya yang telah dilansir dari laman Delish.

Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon
delish.comPika-cookies      Kue kering yang satu ini memiliki bentuk wajah Pikachu yang lucu. Kue kering berwarna kuning ini dihias dengan berbagai ekspresi muka Pikachu yang menggemaskan. Si kecil pasti akan sangat senang jika disajikan dengan kue kering seperti Pika-cookies ini.
Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon
delish.comOreo Pokeballs      Camilan ini merupakan kreasi dari Oreo yang dihias menggunakan cokelat putih leleh dengan springkle kue berwarna merah dan putih. Kreasi Oreo ini mirip dengan pokeballs, sehingga dinamai Oreo Pokeballs.Pikachu Pops      Anda tahu tentang cake pops? Nah, yang satu ini merupakan cake pops yang dihias menggunakan cokelat leleh beragam warna, menjadi beraneka bentuk monster Pokemon, salah satunya pokeballs dan Pikachu.
Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon
delish.comDonat Pokemon      Donat jadi salah satu camilan yang banyak disukai, baik anak-anak maupun orang dewasa. Nah, donat yang satu ini dihias dengan beragam cokelat leleh, menjadi beragam bentuk wajah monster Pokemon. Yogurt Poke-bowl      Aqui Cocino dalam akun instagram miliknya menyajikan semangkuk yogurt bersama potongan stroberi, pisang dan blueberi dengan tampilan mirip pokeball. Aqui Cocino menyajikan yogurt tersebut sebagai menu sarapan.
Lucu, Makanan dengan Tema Pokemon
delish.comPoke(keju)ball      Seorang blogger membuat karya dari keju dan ia posting di dalam blognya, Cute Food For Kids. Keju berbentuk bulat datar dengan ukuran kecil tersebut dibentuk sangat mirip dengan pokeball.Kotak Bekal Makan Siang Pokemon      Seorang pemilik akun instagram Anime_Freak22 memposting sebuah kotak makan siang, dengan nasi dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai pokeball dan salah satu monster dalam Pokemon. Tidak hanya itu, kotak bekal makan siang tersebut berisi udang goreng dan beragam lauk lainnya.Pizza Pokeball      Sebuah akun instagram bernama chewie003 memposting sebuah pizza dengan tampilan mirip dengan pokeball. Pizza berukuran besar tersebut terdiri dari pepperoni, keju dan irisan buah zaitun hitam. (SCI)FOTO: BAKEALOUS.COMBaca juga: Inspirasi Bento dari Pokemon 9 Peralatan Dapur dengan Desain Pokemon