6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda

By nisa, Senin, 25 Juli 2016 | 17:00 WIB
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda (nisa)

      SajianSedap.com – Talenan kini tidak hanya berbahan plastik atau kayu dengan bentuk datar saja, lho. Ada beragam talenan modern hadir dengan desain yang akan memudahkan Anda. Untuk lebih lengkapnya, simak uraiannya berikut ini, yuk!

6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comSatu Set Talenan Beda Fungsi      Satu set talenan ini memiliki 4 buah talenan dengan berbagai fungsi berbeda, lho. Satu talenan berwarna hijau khusus untuk memotong sayuran, talenan putih untuk memotong bahan panas, talenan merah untuk memotong daging, dan talenan biru untuk memotong ikan. Satu set talenan ini dihargai $80 atau setara dengan Rp 1.053 juta.
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comTalenan dengan Pelindung      Talenan ini didesain sedemikian rupa, karena memiliki pelindung di bagian depannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi gadget terkena percikan cairan bahan saat mencincang atau memotong. Satu buah talenan ini dibanderol dengan harga $23 atau setara dengan Rp 303 ribu.
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comTalenan dengan Wadah Penampung      Anda tidak perlu lagi meletakkan talenan pada bagian atas wadah seperti mangkuk untuk meletakkan bahan yang sudah dipotong. Anda bisa menggunakan telanan yang satu ini. Harga satu buah talenan ini sekitar $18 atau setara dengan Rp 237 ribu.
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comTalenan Plus Peniris      Tidak perlu menunggu bahan yang baru saja dicuci tiris untuk memotongnya. Dengan menggunakan talenan yang dilengkapi alat peniris ini, Anda bisa memotong sekaligus meniriskan bahan. Bahkan, di atas tempat mencuci piring sekalipun. Satu buah talenan ini dihargai $30 atau setara dengan Rp 395 ribu.
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comTalenan yang Bisa dilipat      Untuk mengindari bahan terjatuh saat dipindahkan dari talenan ke wadah Anda bisa menggunaan talenan yang satu ini. talenan ini bisa dilipat pada bagian sisi kanan kirinya. Cukup menekan bagian kecil pada satu sisi talenan, maka talenan ini akan langsung terlipat. Satu buah talenan ini memiliki harga sekitar $17 atau setara dengan Rp 224 ribu.
6 Talenan Modern yang Akan Mudahkan Anda
home-designing.comTalenan dengan Wadah dan Alat Peniris      Dengan satu talenan, Anda bisa langsung meletakkan bahan yang sudah dipotong di dalam wadah dan di sisi lain Anda bisa meniriskan bahan yang berbeda. Harga satu buah talenan ini sekitar $40 atau setara dengan Rp 527 ribu.      Yuk, lengkapi alat masak Anda dengan beragam talenan modern di atas! (SCI)FOTO: ORANGEARTS.NETBaca juga: Membersihkan dan Merawat Talenan Kayu Lebih Baik Talenan Kayu Atau Plastik?