Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas

By nisa, Selasa, 2 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas (nisa)

      SajianSedap.com – Jangan bingung dan berkecil hati saat menata dapur Anda yang tidak begitu luas. Dapur yang sempit juga bisa menyimpan banyak peralatan dan tentunya bisa tampil cantik, serta terlihat lebih luas. Mau tahu caranya? Yuk, kita simak inspirasi dapur berikut ini, agar dapur Anda tampak lebih luas.

Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
imperfecthomemaking.com      Anda punya sedikit ruang di bawah wastafel? Manfaatkan ruang tersebut untuk menyimpan peralatan pembersih, seperti busa cuci piring, sikat dan lainnya.
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
abeautifulmess.com      Jika Anda memiliki lemari penyimpanan yang menempel di dinding, manfaatkan ruang tidak terpakai di bagian atasnya untuk tempat penyimpanan. Anda bisa menggunakan keranjang besi atau anyaman.
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
ikea.com      Anda bisa memanfaatkan wadah gantung yang diletakkan di atas wastafel. Selain bisa digunakan untuk menyimpan peralatan memasak, wadah tersebut juga bisa berfungsi sebagai penghias.
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
ikea.com      Lemari atau rak piring yang diletakkan di atas meja terlalu membutuhkan banyak ruang, sehingga hanya membuat dapur semakin sempit. Mau dapur Anda terlihat besar? Menggunakan rak piring yang menempel di atas wastafel bisa jadi alternatifnya.
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
apartmenttherapy.com      Bagian tepi meja pun bisa Anda manfaatkan untuk menggantung segala peralatan memasak yang berukuran kecil, seperti parutan, capitan, saringan, balloon whisk, spatula dan lainnya.
Inspirasi Dapur Tampak Lebih Luas
abeautifulmess.com      Tempat penyimpanan rempah bubuk juga bisa dijadikan hiasanya yang unik, lho. Cukup masukkan rempah bubuk ke dalam wadah yang memiliki magnet, dan tempelkan pada lemari pendingin. Lucu ya!      Yuk, tata dapur kita yang tidak terlalu luas tersebut! Buat dapur jadi tampak lebih luas, serta tentunya menggunakan hiasan yang cantik dan menarik. (SCI)FOTO: IDEAS.HOWWEWOKEUP.COM