Solusi Delivery Order Makanan Nikmat dan Sehat

By nisa, Minggu, 7 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Solusi Delivery Order Makanan Nikmat dan Sehat (nisa)

      SajianSedap.com – Bicara soal kesehatan, asupan makanan bergizi sangat penting, lho! Sayangnya, kesibukan terkadang membuat kita tidak sempat memasak makanan bergizi sendiri. Akhirnya, kita terpaksa jajan. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa makanan yang dijual di luar tidak semuanya sehat? Beberapa makanan tersebut menggunakan MSG dan bahan-bahan tidak sehat lainnya. Lantas, bagaimana ya agar kita tetap dapat mengonsumsi makanan sehat meskipun membelinya di luar rumah?       Tidak usah bingung, karena Anda bisa menggunakan jasa delivery makanan untuk Anda yang tinggal di Jakarta melalui Berrykitchen. Memang betul bahwa Berrykitchen merupakan catering makanan sehat di Jakarta. Namun, Berrykitchen tidak hanya menyediakan jasa catering saja. Anda juga bisa menggunakan jasa delivery order makanan yang kami sediakan. Ada berbagai menu makanan bergizi yang disajikan per porsi. Soal rasa, makanan di Berrykitchen tidak kalah dengan rasa makanan di restoran bintang lima, lho!       Nah, bagaimana cara menggunakan jasa delivery makanan di Berrykitchen? Ketahui langkah-langkahnya berikut, yuk!

  1. Kunjungi situs resmi Berrykitchen melalui browser di PC atau smartphone.
  2. Setelah laman beranda Berrykitchen terbuka, klik pada menu Ready to EAT.
  3. Silakan pilih menu makanan yang Anda suka, lalu jangan lupa tentukan jumlah porsi yang ingin Anda pesan. Kemudian, klik Add to cart.
  4. Apabila Anda telah selesai memilih menu yang ingin dipesan, segera masuk ke menu Checkout yang berada di pojok sebelah kanan atas layar.
  5. Masukkan tanggal dan jam pengantaran agar Berrykitchen dapat mengantar menu pesanan Anda tepat waktu.
  6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Berrykitchen melayani metode pembayaran secara COD (Cash On Delivery) atau membayar saat pesanan diantar dan Transfer melalui bank.
  7. Masukkan alamat lengkap agar Berrykitchen dapat mengantar pesananmu hingga sampai tujuan.
  8. Lengkapi data yang dibutuhkan dan cek kembali pesananmu, lalu segera konfirmasi pembayaran.

       Berrykitchen akan segera mengantar pesananmu ke alamat tujuan sesuai dengan tanggal dan waktu yang sudah Anda tentukan. Pesanan di atas seratus ribu Rupiah tidak dikenakan ongkos kirim, lho! Yuk, ajak teman dan keluarga untuk ikut delivery order makanan di Berrykitchen! Makin banyak pesananmu, Anda bisa menikmati free ongkos kirim dari Berrykitchen.       Berrykitchen, solusi delivery makanan Jakarta yang lezat, sehat, dan berkualitas dengan harga terjangkau!

Link: http://bit.ly/2bfy0nr