5 Desain Kemasan Cokelat Menarik

By nisa, Selasa, 9 Agustus 2016 | 17:00 WIB
5 Desain Kemasan Cokelat Menarik (nisa)

      SajianSedap.com -  Cokelat tidak hanya bisa dinikmati karena kelezatan rasanya saja, lho. Tapi, ada juga beberapa kemasan cokelat dengan desain menarik yang bisa Anda buat Anda tertarik.

5 Desain Kemasan Cokelat Menarik
packagingoftheworld.com      Dalam bentuk satuan, cokelat dikemas seperti kebanyakan cokelat blok dengan beragam warna. Sedangkan, jika dikemas dalam satu boks tampak seperti susunan buku. Terdapat 10 rasa berbeda dalam satu boks, yakni mandarin, lemon, karamel, mint, asin, raspberi, hazelnut, krim, susu dan dark.
5 Desain Kemasan Cokelat Menarik
thedieline.com      Ada 12 rasa cokelat dalam satu boks. Masing-masing rasa diletakkan di dalam plastik dan diletakkan di dalam kemasan bulat kecil, baru disusun di dalam satu kotak dan ditutup.
5 Desain Kemasan Cokelat Menarik
forpackad.squarespace.com      Cokelat dengan 12 pilihan rasa ini memiliki desain kemasan cokelat yang simpel. Tapi, pada tiap rasa cokelat memiliki desain gambar kemasan cokelat yang sangat unik dan menarik. Ke-12 rasa tersebut yakni dark, susu, garam laut, asap, mint, almond, minyak zaitun, vanila, gula merah, kopi, susu domba dan susu kambing.
5 Desain Kemasan Cokelat Menarik
behance.net      Kemasan cokelat berbentuk kotak yang satu ini berbahan kayu. Dalam satu kemasan berisi 4 buah cokelat dengan sekat dari kertas berwarna-warni pada masing-masing cokelat.
5 Desain Kemasan Cokelat Menarik
thedieline.com      Kemasan cokelat yang satu ini berbentuk tabung dengan keterangan rasa cokelat pada bagian label kemasan.      Dari kelima desain kemasan cokelat di atas, salah satunya bisa jadi inspirasi kemasan cokelat buatan Anda. Dengan kemasan cokelat yang menarik, pasti akan meningkatkan harga jual cokelat buatan Anda. (SCI)FOTO: SWEARWORDS.COM.AU Baca juga: Jenis-jenis Cokelat dan Kegunaannya Manfaat Cokelat Bagi Tubuh Sus Vla Cokelat Kombinasi