Toaster Unik untuk Sarapan Seru

By nisa, Kamis, 25 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Toaster Unik untuk Sarapan Seru (nisa)

      SajianSedap.com – Toaster merupakan alat pemanggang roti elektrik yang biasanya terbuat dari logam, dua atau lebih elemen pemanas yang terletak di bagian atas atau bawah ruang panggang. Nah, berikut ini ada beberapa toaster unik untuk menyajikan roti sebagai sarapan yang seru.

Toaster Unik untuk Sarapan Seru
petagadget.comSelfie Toaster      Toaster yang satu ini bisa mencetak foto apapun yang Anda miliki pada selembar roti. Format foto yang bisa dicetak pada selembar foto adalah JPG dengan kapasitas minimal foto 150 kb. Namun, dalam satu foto hanya bisa mencetak maksimal 2 wajah, tidak lebih.
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
gizmodo.comNote Toaster      Anda bisa meninggalkan pesan apapun di atas roti panggang. Cukup menuliskan pesan yang akan Anda tinggalkan pada bagian atas alat pemanggang, masukkan roti dan alat pemanggang akan mencetak catatan Anda pada roti panggang.
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
engadget.comToaster Luncur      Jika biasanya roti yang dipanggang di dalam toaster akan masuk dan menyumbul ke atas setelah matang, beda halnya dengan toaster kali ini. Lembaran roti dimasukkan pada satu sisi toaster dan akan keluar di sisi lainnya.
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
toxel.comPrint Toaster      Toaster ini memiliki cara kerja yang sama dengan mesin print kertas. Roti diletakkan pada bagian atas toaster dan akan keluar secara perlahan dari bagian bawah.
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
funtoxin.comToaster Pacu Jantung      Tampilan toaster ini sangat mirip dengan alat pacu jantung. Lembaran roti cukup diletakkan pada tempat yang disediakan, kemudian tekan dengan alat yang sangat mirip dengan alat pacu jantung. Hhmmm unik ya!
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
oddee.comToaster Transparan      Memanggang roti menggunakan toaster ini membuat Anda tahu tingkat kecokelatan roti yang sedang Anda panggang.
Toaster Unik untuk Sarapan Seru
oddee.comToaster Lontar      Toaster ini mengkalibrasikan kekuatan dan sudut lintasan roti. Jadi Anda tinggal mengatur letak dan jarak antara toaster dengan piring. Karena, roti akan langsung meluncur ke satu titik ketika sudah selesai dipanganggang di dalam toaster. (SCI/ dari berbagai sumber)FOTO: DESIGNISTHIS.COMBaca juga: Roti Tawar Dengan Tampilan Unik Penyimpanan Roti Agar Tetap Lembut Roti Bakar Isi Tumis Telur