Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil

By nisa, Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil (nisa)

      SajianSedap.com – Ulang tahun kurang lengkap rasanya jika tidak menyajikan kue. Agar si kecil tidak bosan dengan kue ulang tahun yang itu-itu saja. Yuk, intip inspirasi kue ulang tahun untuk si kecil berikut ini.

Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
sprinklebakes.comBolu Donat Tumpuk     Bolu vanila dengan bentuk donat ini dihias menjadi 3 tumpukan, dengan masing-masing tumpukan dihias dengan glaze dan meses warna warni. Si kecil pasti akan sangat suka jika kue ulang tahunnya berbeda dari biasanya.
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
iheartnaptime.netCake Pinata     Ini sebenarnya seperti cake yang dilapisi krim biasanya. Hanya saja, pada bagian tengah cake dilubangi dan diisi dengan permen. Layaknya, pinata.
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
iheartnaptime.netCake Dinosaurus     Cake cokelat dengan glaze dan taburan cokelat ini hanya dihias dengan boneka dinosaurus. Tapi, si kecil pasti akan sangat senang jika disajikan cake ini sebagai kue ulang tahunnya.
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
iheartnaptime.netCup cake Flamingo     Kue ulang tahun tidak hanya berupa cake berukuran besar, tapi bisa juga dari cup cake yang disusun sedemikian rupa sehingga tampil unik dan lucu. Contohnya, cup cake dengan susunan dan hiasan buttercream dengan tampilan flamingo ini.
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
howdoesshe.comCandy Cake     Permen menjadi salah satu produk pangan yang banyak disukai anak-anak. Yuk, coba kali ini hias kue ulang tahun si kecil dengan beragam bentuk permen. Si kecil pasti akan sangat suka dengan kue ulang tahunnya kali ini.
Inspirasi Kue Ulang Tahun si Kecil
howdoesshe.comArt Cake     Si kecil suka menggambar? Kalau begitu, kue ulang tahun dengan hiasan satu ini sangat cocok. Kue dihias dengan fondant yang dibentuk menjadi beragam kelengkapan alat melukis, yang tentu saja bisa dimakan.     Wah, lucu-lucu sekali ya kue ulang tahun untuk si kecil di atas. Si kecil pasti akan sangat senang jika disuguhkan kue tersebut di hari spesialnya. (SCI/ dari berbagai sumber)FOTO: SBS.COM.AUBaca juga: Kue Bolu Putih, Kuning dan Vanila, Sama? Langkah Membuat Kue Anti Gagal Cake Lapis Vanila Stroberi