Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim

By nisa, Senin, 22 Agustus 2016 | 17:00 WIB
Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim (nisa)

      SajianSedap.com – Penyajian es krim sangat identik dengan biskuit cone di bagian dasarnya. Tapi, sebenarnya biskuit cone es krim tersebut juga bisa dikreasikan menjadi beragam camilan unik juga, lho.

Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim
syokz.orgGelas Shot      Cukup potong bagian biskuit cone es krim, pisahkan bagian dasar dan atas cone. Kita hanya akan menggunakan bagian dasar biskuit cone es krim saja. Lalu, lapisi bagian dalam dan ujung biskuit cone es krim dengan cokelat yang sudah dilelehkan. Celupkan bagian ujung cone ke dalam springkle warna warni, diamkan di dalam lemari pendingin selama 10 menit. Isi cone dengan es krim vanila yang sudah dilelehkan, serta hias dengan whipping cream dan ceri.
Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim
wisediy.comWadah Salad Buah      Bosan dengan penyajian salad buah yang itu-itu saja? Yuk, coba sajikan menggunakan biskuit cone es krim sebagai wadah penyajian! Selain sebagai penyajian individual, penggunaan cone ini membuat tampilan salad buah Anda lain dari biasanya.
Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim
holidayspage.netCone Cakes      Membuat kue mangkuk tidak hanya harus dengan alas kertas cup cake saja, lho. Sesekali coba gunakan biskuit cone es krim, yuk! Hias bagian atas cone cakes dengan butter cream menyerupai es krim. Si kecil pasti akan sangat suka dengan cone cakes buatan Anda.
Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim
hip2save.comS’mores Cone      Kali ini Anda bisa berkreasi dengan cone es krim berbentuk kerucut. Cukup isi cone dengan potongan cokelat, buah-buahan (seperti pisang atau stroberi), dan marshmallow. Lalu, lapisi dengan aluminium foil dan masukkan ke dalam oven selama 7 – 10 menit.
Mari Berkreasi dengan Cone Es Krim
prettylittlethingsparties.comSebagai Hiasan Cake      Biskuit cone es krim juga bisa jadi hiasan cake yang menarik, lho. Cukup letakkan pada bagian atas cake secara terbalik. Maka, jadilah cake dengan tema ‘melted ice cream’ yang unik. (SCI)FOTO: DELISH.COMBaca juga: Simpan Es Krim dengan Benar Peralatan Penyajian Es Krim yang Lucu dan Unik Brownies Cup Ice Cream