Dapur Lebih Bersih dengan Keset Terry Palmer

By , Senin, 5 Desember 2016 | 17:00 WIB
Dapur Lebih Bersih dengan Keset Terry Palmer (Marti)

SajianSedap.com – Dapur lebih bersih merupakan idaman para pecinta memasak, dan keset premium Terry Palmer bisa jadi pilihan Anda. Seperti yang kita ketahui, lantai dapur yang bersih meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat kita beraktifitas di dapur. 
      Di penghujung tahun 2016, Alfamidi kembali menghadirkan program promosi special big event “Apresiasi Untuk Pelanggan” yang kali ini menawarkan koleksi keset premium Terry Palmer melalui mekanisme purchase with purchase.
      “Keset yang dibutuhkan biasanya keset yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap air serta mudah dibersihkan, untuk itu kami menawarkan koleksi keset premium Terry Palmer berbahan handuk dengan berbagai pilihan warna menarik,” jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.
      Terry Palmer dikenal luas sebagai brand handuk premium berkualitas tinggi yang terbukti paling higienis. Keset premium Terry Palmer Alfamidi terbuat dari bahan handuk dengan 100% combed cotton sehingga memiliki daya serap yang tinggi. Jadi, Sobat SaSe tidak perlu khawatir akan kemampuan keset ini dalam menyerap cairan, baik air maupun minyak di dapur. Pun, ukurannya cukup lebar yaitu 45 x 70 xm dan berat 1000 gsm. Desainnya cantik sehingga dapat mempermanis dapur.
Harga Super Hemat
      Program Apresiasi Untuk Pelanggan Alfamidi bersama Terry Palmer tersebut berlangsung dari tanggal 1 November 2016 hingga 15 Januari 2017 di semua outlet Alfamidi dan Alfamidi Super di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp 50.000 dan di dalamnya ada produk sponsor, konsumen dapat membeli keset premium Terry Palmer HANYA Rp. 39.900, khusus pemegang Kartu Ponta (member Alfamidi) HANYA Rp. 34.900.
      Bagi pemegang Kartu Ponta akan mendapatkan double untung, karena selain mendapatkan tambahan potongan Rp 5000 untuk membeli keset premium Terry Palmer, mereka juga berkesempatan mengikuti program undian dengan grand prize 9 Trip to Japan Sakura Spring, 9 tabungan BCA @Rp 10 juta, 9 Logam Mulia @10 g serta ratusan merchandise menarik dari Alfamidi.       Caranya sangat mudah, hanya dengan berbelanja produk apa saja minimal Rp 50.000 dengan Kartu Ponta dan di dalamnya ada produk sponsor akan mendapatkan 1 poin undian, berlaku kelipatan. Jika melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit atau Flazz BCA akan mendapatkan extra poin undian.
Apresiasi Untuk Ibu Kreatif
      Untuk memeriahkan Program Apresiasi Pelanggan (AUP) ini, Alfamidi juga menggelar program “Alfamidi WomanPreneur Award 2016”. Alfamidi mengajak kaum ibu untuk menguji kreatifitas dalam merintis usaha sendiri. Program ini juga dilengkapi dengan event road show di 10 titik toko di Jabotabek.       Nantinya, acara grand final “Alfamidi WomanPreneur Award 2016” yang melibatkan 20 finalis terbaik akan digelar pada tanggal 16 Desember 2016 di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Jakarta. Akan digelar pula talkshow “Let’s Start, Move On and be Outstanding”, fashion show yang bertema “Ethnic & Moslem Fashion”, beauty clinic, dan bazaar produk hasil karya para ibu kreatif.
      Nah, siap untuk memiliki dapur yang lebih bersih sambil menikmati promo menarik? Yuk, ramai-ramai beli keset premium Terry Palmer di Alfamidi. (DV)