Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap

By dina, Minggu, 11 Desember 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap (dina)

      SajianSedap.com – Aneka resep tumis daging ini tidak akan mengecewakan Anda. Daging merupakan bahan yang secara natural enak rasannya. Jadi, ia sesungguhnya bisa dimasak dengan minim pengolahan dan pembumbuan. Ditumis dengan saus yang lezat, wah, rasanya makin naik. Apalagi, sudah rahasia umum bahwa menumis adalah salah satu proses memasak yang paling mudah. Tunggu apa lagi? Yuk, kita masak dengan mengikuti resep-resepnya. Klik judulnya untuk mengintip resepnya.

Tumis Daging Saus Tiram

Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap
      Sajian dari daging sapi berikut ini tak banyak menggunakan bahan tambahan. Terlihat sedernana namun memiliki aroma dan rasa yang istimewa. Yuk, buat tumis daging saus tiram ini sebagai salah satu pilihan daging dalam pesta yang Anda siapkan.

Tumis Daging Sapi Paprika

Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap
      Daging sapi yang ditumis dan dipadukan dengan paprika dan jagung, terasa sangat pas masakan ini, jika disajikan bersama nasi hangat dan pelengkap yang anda suka.

Tumis Buncis Daging Giling

Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap
      Tumis buncis dengan campuran daging giling seprti ini bisa menjadi pilihan menu sehari-hari yang praktis namun tetap terasa istimewa. Pilih buncis yang masih muda untuk mendapat tektur yang garing dan renyah.

Tumis Daging Saus Teriyaki

Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap
      Tumis daging satu ini menggunakan saus dengan cita rasa Asia yang sangat sedap. Sedikit tips, bila air sudah meresap tapi daging belum juga matang dan empuk, air boleh ditambahkan lagi sedikit demi sedikit sampai daging matang.

Tumis Daging Jahe

Aneka Resep Tumis Daging Mudah dan Sedap
      Rasa dan aroma jahe yang sangat khas tak hanya pas untuk dibuat minuman saja. Anda dapat menyajikan sajian daging dengan cita rasa hangat dari rimpang jahe ini. Bagaimana cara membuat dan resepnya, yuk, simak menu berikut ini.

      Nah, itulah aneka resep tumis daging yang dijamin tidak akan mengecewakan rasanya. Selain itu, ia juga bergizi tinggi. Tunggu apa lagi, yuk, coba di rumah. (RAK/DV)