Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap

By dina, Senin, 26 Desember 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap (dina)

      SajianSedap.com – Yuk, ikuti aneka resep ayam goreng mentega berikut ini di rumah. Pasti Anda tidak akan kecewa dengan rasanya. Soalnya, resep-resep tersebut sudah kami uji di dapur kami. Ayam goreng mentega merupakan hidangan ala Oriental yang banyak penggemarnya di sini. Apalagi anak-anak. Inilah jenis ayam goreng mentega yang bisa Anda coba di rumah. Yuk, klik judulnya untuk melihat resepnya.

Ayam Goreng Mentega Lada Hitam

Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap
      Hmm... lezatnya ayam goreng mentega ini terasa lebih mantap dengan rasa pedas dari lada hitam. Ternyata, lada hitam lumayan cocok, lho, dipadukan dengan manis gurih saus mentega. Harumnya aroma margarin ternyata bisa saling memperkaya saat dikombinasikan dengan aroma lada hitam.

Ayam Goreng Mentega Sereal

Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap
      Yuk, mengolah ayam mentega secara unik untuk sajian sehari-hari yang istimewa di meja makan. Kali ini, mari kita buat ayam goreng mentega sereal. Rasanya sungguh lezat dengan tekstur renyah yang menggugah selera.

Ayam Goreng Mentega Pedas

Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap
      Ayam goreng mentega bumbu pedas ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang menyukai cita rasa manis gurih saus mentega, tapi ingin yang lebih pedas dan menggigit. Yuk, kita coba.

Ayam Goreng Mentega Bumbu Taoco

Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap
      Ayam goreng mentega biasa memang sudah banyak resep-resepnya, namun resep yang satu ini berbeda lagi. Resep ayam goreng mentega kali ini dikreasikan lagi dengan menggunakan bumbu taoco. Wah, rasanya begitu unik dan sedap.

Ayam Goreng Mentega

Aneka Resep Ayam Goreng Mentega Mantap
      Aroma harum yang khas dari ayam goreng mentega ini mampu menambah selera kita untuk menikmatinya. Kecap manis membuat ayam ini tampak lebih menarik dengan rasa dan aroma jeruk limau yang segar.

      Nah, itulah aneka resep ayam mentega yang bisa kita coba di rumah. Menarik sekali, bukan, sebagai santapan istimewa Anda? Mari mencobanya di rumah agar kita bisa memanjakan keluarga dengan hidangan spesial buatan sendiri. (RAK/DV)