Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru

By dina, Kamis, 29 Desember 2016 | 17:00 WIB
Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru (dina)

      SajianSedap.com – Menjelang tahun baru nanti, paling enak menikmati makanan dengan mengikuti resep hidangan serba dibakar berikut ini. Memang, acara perayaan semacam tahun baru ini paling enak dilewati dengan berbagai hidangan yang “penuh dosa”. Berbagai hidangan daging dengan bumbu yang kaya, dimasak dengan bara api, wah, lezat sekali! Jangan lupa untuk menikmatinya dengan sayur-sayuran segar seperti salad agar cita rasanya seimbang, ya, Sobat SaSe.

      Berikut ini adalah aneka hidangan serba dibakar yang paling pas buat Anda coba di rumah. Klik judulnya untuk melihat resepnya.

Honey Barbecue Chicken Wings

Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru
      Honey barbeque chicken wing merupakan sajian berbahan sayap ayam dengan madu dan saus barbeque. Sajian dengan cita rasa yang enak dengan cara membuat yang sangat mudah tentu Anda ingin juga mencoba membuatnya. Yuk, simak resepnya berikut ini.

Vegetable Barbecue

Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru
      Apa jadinya bila bahan sayuran dibuat seperti sate dan di panggang dengan saus teriyaki. Pastinya sangat enak dan menyehatkan. Cocok bagi anda yang pengidap kolestrol dengan pantangan menu berbahan daging.

Seafood Barbecue

Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru
      Pasti menu seperti seafood barbeque akan terasa menyenangkan dan meramaikan suasana saat dinikmati di pesta tutup tahun ini turut meramaikan suasana. Tak sulit untuk dapat membuatnya. Yuk, coba di rumah. Jangan lupa untuk memilih bahan baku yang segar, ya, Sobat SaSe.

Ribs Spicy Barbecue

Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru
      Kini Anda tak perlu ke cafe untuk menikmati seporsi iga panggang yang nikmat, sebab resep ribs spicy barbeque ini bisa menjadi pilihan Anda untuk dapat menyajikannya langsung dari tangan Anda sendiri untuk keluarga tercinta.

Barbecue Daging Burger

Resep Hidangan Serba Dibakar buat Tahun Baru
      Merayakan pesta bersama sahabat ataupun kerabat memang paling seru dengan barbeque-an. Barbeque daging burger ini semoga bisa menghadirkan suasana yang lebih meriah di tengah-tengah pesta Anda.

      Nah, itulah aneka resep hidangan serba dibakar yang cocok untuk Anda nikmati buat acara tahun baru ini. Selain enak, ia juga mudah sekali untuk dibuat, lho! Selamat mencoba di rumah dan selamat menikmati perayaan pergantian tahun, Sobat SaSe. (RAK/DV)