Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party

By dina, Jumat, 30 Desember 2016 | 17:00 WIB
Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party (dina)

      SajianSedap.com – Jika mengadakan pesta, ikuti saja aneka resep canape berikut ini. Camilan ringan buat perty berikut dijamin bisa memuasakn hasrat mengemil tamu-tamu Anda. Tidak perlu benar-benar mengenyangkan. Buatlah kecil-kecil karena fungsinya adalah sekadar pemanis dan pelengkap di sebuah pesta. Akan tetapi, camilan ringan ini harus mempesona dari segi tampilan dan rasanya. Siap untuk membuatnya di rumah? Yuk, ikuti resep dari kami. Kliklah judulnya untuk melihat resepnya.

Canape Ayam Jamur

Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party
      Manfaatkan roti tawar yang ada untuk membuat camilan spesial hari ini, yaitu Canape Ayam Jamur. Selain mudah dan cepat dibuat, paduan ayam, jamur, dan keju juga dapat dengan cepat mempesona tamu Anda.

Canape Sus

Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party
      Sajian imut yang termasuk finger food ini sangat menggemaskan. Tak tahan rasanya untuk segera mencicipinya. Sajian ini sangat pas untuk menu pembuka di sebuah pesta cocktail. Ia terbuat dari kue sus dengan udang dan krim keju. Spesial sekali, bukan?

Canape Nasi

Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party
      Selain menggunakan roti, kentang atau biskuit, ternyata nasi pun bisa dijadikan canape. Ia bisa dikombinasikan dengan berbagai toppinng pilihan Anda, lho.

Canape Cheese Mustard

Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party
      Kraker kotak renyah yang  diberi olesan saus mustard serta isian ayam asap dan telur puyuh sangat pas rasanya dinikmati saat pesta. Jangan lupa untuk mengoleskan bahan saus sesaat sebelum disajikan supaya cracker tetap renyah.

Canape Biskuit Krim Ayam

Aneka Resep Canape, Camilan Ringan Party
      Kombinasi ayam suwir, susu cair, dan bahan lainnya menjadikan biskuit ini istimewa. Penasaran? Rasanya yang lezat dan renyah pasti menggugah selera anda. Apalagi jika Anda membuat biskuitnya sendiri. Pasti mempesona siapa saja yang mencicipinya.

       Nah, itulah aneka resep canape yang bisa Anda coba di rumah pada malam tahun baru ini. Nikmatilah bersama keluarga dan teman-teman tersayang. Pasti momen bercengkerama Anda akan terasa lebih asyik. Yuk, kita coba. (RAK/DV)