SajianSedap.com – Di tahun yang baru ini, Tupperware Indonesia menggelar kampanye Tupperware Sejuta Peluang demi mendukung usaha para womenpreneur yang berkecimpung di bidang penjualan produk ini. Hingga tahun 2017, Tupperware Indonesia sudah memiliki lebih dari 200 ribu orang sales force di Indonesia. Kampanye Tupperware Sejuta Peluang ini diharapkan bisa mendorong para sales agar lebih berprestasi lagi.
Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye Tupperware Sejuta Peluang ini di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta (25/01) dalam gelaran “Manager Prestigious Club”. Salah satu program kampanye tersebut adalah pembagian mobil Honda HRV, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Ayla kepada 34 orang sales force. Tidak hanya membagikan mobil, dalam gelaran tersebut, Tupperware Indonesia juga membagikan penghargaan kepada Top Manager yang berprestasi dalam kategori Group Manager in Vanguard Sales. Tidak tanggung-tanggung, omzet yang para sales tembus bisa mencapai Rp 1,34 milyar per tahun!
“Tupperware menyadari keberadaan UMKM di Indonesia memiliki peranan penting dalam peranan pertumbuhan ekonomi masyaraka. Untuk itu kami ingin mendorong pemberdaaan perempuan, womenpreneur di Indonesia lewat kampanye Tupperware Sejuta Peluang. Sudah saatnya wanita-wanita semakin berdaya, berani bermimpi, dan mewujudkannya,” ucap Nining W. Permana selaku President Tupperware Indonesia dan Vice President Sales Development Asia Pasifik.
Dengan berdaya, banyak manfaat yang dapat perempuan rasakan. Tidak hanya peningkatan finansial, kepercayaan diri juga meningkat. Wanita juga lebih dihargai oleh keluarga dan lingkungan. Tupperware ingin mendorong para wanita untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan cara bekerja keras, khususnya dalam bidang penjualan.
Secara singkat, inti dari kampanye Tupperware Sejuta Peluang adalah tujuan untuk membantu womenpreneur mengambil peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia. Bagaimana, berniatkah Anda mengikuti langkah yang sama, Sobat SaSe? (DV)