Ayo Koleksi Vitro Fireproof Cookware made in France di Semarak Awal Tahun Alfamidi

By Marti, Sabtu, 4 Februari 2017 | 01:52 WIB
Diskon 70% Vitro Fireproof Cookware made in France di Alfamidi (Marti)

SajianSedap.com - Vitro Fireproof Cookware adalah peralatan memasak yang berasal dari material kaca tahan panas, yang secara khusus dikembangkan tahan terhadap suhu tinggi, termasuk memasak langsung di atas segala jenis kompor (kompor gas, kompor listrik dan kompor keramik).

3 Kelebihan Vitro Fireproof Cookware

1. Sangat cocok dimiliki para ibu yang ingin praktis saat memasak, karena selain bisa dipakai untuk memasak, bisa juga langsung menjadi wadah saji di atas meja makannya karena desainnya yang cantik. Praktis sekali, bukan?

2. Produk ini juga dirancang tahan terhadap perubahan suhu yang ekstrim. Jika ada sisa makanan, kita bisa langsung gunakan wadah Vitro ini untuk menyimpan makanan di lemari es. Pagi harinya bisa langsung dipanaskan ke dalam microwave atau di atas kompor, dan kemudian disajikan tanpa harus menunggu sehingga dapat menghemat waktu dan hemat energi.

3. Karena terbuat dari kaca vitro, alat masak ini pun lebih higienis karena tidak berpori sehingga tidak meninggalkan bau, noda atau perubahan warna pada wadah  meskipun berkali-kali digunakan serta mudah dibersihkan. Memasak untuk keluarga jadi lebih menyenangkan karena  praktis, higienis serta hemat waktu.

1 Stamp Tiap Belanja Rp 50 Ribu

      Tidak perlu repot untuk mendapatkan produk Vitro Fireproof Cookware buatan Perancis yang andal ini. Anda cukup berbelanja sebesar Rp 50 ribu di Alfamidi untuk mendapatkan 1 buah stamp. Jika di dalamnya terdapat produk sponsor maka akan mendapatkan extra stamp.

      Kalau sudah terkumpul 5 stamp, maka Anda bisa membeli Vitro Fireproof Cookware dengan diskon sebesar 70%. Tersedia varian produk dengan kapasitas 1 liter, 2 liter dan 3 liter dengan 2 pilihan motif bunga yang cantik. Program ini berlangsung 16 Januari sampai 31 Maret 2017.

      Tentunya, masih ada hadiah lain seputar program Semarak Awal Tahun Alfamidi. Program undian dengan Grand Prize 9 pemenang Trip to Paris, 9 tabungan Tahapan BCA @ senilai Rp 10 juta serta 9 jam tangan trendy merek Daniel Wellington. Cukup berbelanja minimal Rp 50ribu dengan kartu member Ponta akan dapat 1 poin undian. Jika transaksi pembayaran menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit/Flazz BCA akan mendapatkan extra stamp, berlaku kelipatan. Program undian berlangsung 1 Februari – 15 April 2017.

Seru Bareng Chef Marinka

      Vitro Fireproof Cookware juga mengajak kita untuk memasak sehat dan seru bersama Chef Marinka. Fun and Healthy Cooking bersama Chef Marinka ini digelar di sejumlah kota. Untuk yang tinggal di Jakarta, Minggu 12 Februari 2017 nanti, datang saja ke car free day area FX Sudirman. Akan ada Vitro cooking competition dengan tema ‘healthy food’, demo masak by Chef Marinka, lomba masak ibu & anak, lomba menghias cupcakes, lomba mewarnai, senam maumere, live music serta berbagai games menarik lainnya.

      Buat Anda yang sudah memiliki produk Vitro Fireproof Cookware, ayo berbagi pengalaman memasak resep favorit keluarga Anda bersama produk Vitro lewat media sosial Facebook Alfamidi Ku dan Instagram @alfamidi_ku. Setelah dinilai oleh Chef Marinka, nanti akan dipilih pemenang dengan hadiah total puluhan juta, lho. Ditunggu sampai 31 Maret 2017. Info lebih lanjut bisa klik di sini. Jangan sampai ketinggalan!

(MR/ADV)

Foto: dok. Alfamidi