Ingin Tampil di Kemasan Susu Indomilk? Yuk, Ikuti Kontes Resep Ini!

By dina, Kamis, 16 Februari 2017 | 09:25 WIB
Ingin Tampil di Kemasan Susu Indomilk? Yuk, Ikuti Kontes Resep Ini! (dina)

      SajianSedap.com – Jika masih ingat dengan kontes resep Indomilk bulan Ramadan lalu, kamu tidak boleh ketinggalan mengikuti kontes resep Indomilk terbaru yang berhadiah liburan ke Bali ini. Ya, Indomilk kembali mengadakan kontes resep masakan #ResepKondangIndomilk menggunakan Indomilk Kental Manis dari tanggal 1 Februari – 15 Maret 2017 ini.  

      Di era media sosial sekarang, para pecinta kuliner yang doyan memasak pasti ingin eksis dengan memajang hasil karya masakannya di akun masing-masing. Kali ini, kamu berkesempatan buat memajang resep kamu, juga foto kamu dan keluarga, di kemasan Indomilk Kental Manis. Sudah pasti, kebanggaan kita dapatkan.

      Caranya mudah, kamu cukup membuat makanan penutup, makanan ringan, atau makanan utama dengan resep andalan keluarga kamu yang menggunakan bahan Indomilk Kental Manis, lalu foto hasil resep bersama seluruh anggota keluarga dan kemasan Indomilk Kental Manis. Selanjutnya, upload resep serta fotonya ke www.indomilkkentalmanis.com.

      Siapkan resep andalan keluarga sebanyak-banyaknya dengan menggunakan Indomilk Kental Manis karena kamu diperbolehkan untuk mengirim lebih dari satu resep! Jadi, semakin banyak resep yang kamu kirimkan, kesempatan untuk memenangkan hadiah semakin besar.

      Tiga pemenang utama berhak menjadi keluarga kondang yang akan tampil di kemasan Indomilk Kental Manis. Jadi, jangan ketinggalan mengikuti kontesnya. Kapan lagi foto keluarga serta hasil karya hidanganmu bisa seeksis ini? Tiga pemenang utama juga berkesempatan liburan keluarga gratis  dan wisata kuliner ke Bali serta mengikuti cooking class hingga lunch bersama Chef Degan. Tidak hanya itu, akan ada hadiah mingguan untuk keluarga yang beruntung berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu untuk pemenang pertama, Rp 300 ribu untuk pemenang kedua, dan Rp 200 ribu untuk pemenang ketiga.

      Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, eksis dengan Kontes Resep Kondang Indomilk. Jadilah keluarga kondang & menangkan liburan keluarga gratis ke Bali!