Oatmeal Jadi Jauh Lebih Lezat Dengan Variasi Olahan Ini

By Virny Apriliyanty, Kamis, 13 Juli 2017 | 04:56 WIB
Oatmeal Jadi Jauh Lebih Lezat Dengan Variasi Olahan Ini (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com - Oatmeal sebenarnya bisa jadi menu sarapan yang super praktis dan bergizi. Tapi kita harus pintar berkreasi dengannya. Salah-salah, keluarga di rumah bisa takut sarapan karena setiap hari disajikan oatmeal hambar dengan resep yang itu-itu saja. 

      Oatmeal paling enak dimakan saat hangat dan cenderung jadi mengental setelah dingin. Karena itu, sOatmeal punya tekstur seperti tepung sehingga sebenarnya bisa diolah menjadi berbagai menu seperti waffle, pancake, skotel, roti, kukis dan masih banyak lagi. Bubur oatmeal juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan dan daging seperti nugget ayam. 

      Oatmeal juga sebenarnya sedap dijadikan minuman. Blender bubur oatmeal bersama aneka jenis buah. Cara ini akan membuat jus jadi semakin lezat dan mengenyangkan. Selain itu, bentuk bubur oatmeal jadi tersamarkan. 

      Nah berikut adalah daftar aneka olahan oatmeal yang dijamin lezat dan pasti disuka keluarga. Dengan kumpulan olahan oatmeal ini, kita akan punya segudang ide mengolah oatmeal setiap harinya. Sarapan dengan oatmeal kini jadi lebih menyenangkan.