Yuk, Cicipi Golden Breakfast, Menu Sarapan McDonald’s Terbaru

By dina, Kamis, 30 Maret 2017 | 11:14 WIB
Yuk, Cicipi Golden Breakfast, Menu Sarapan McDonald?s Terbaru (dina)

       SajianSedap.Grid.ID – Mencicipi kombinasi tortilla dan hash brown bisa Anda rasakan dalam paket Golden Breakfast, menu sarapan McDonald’s terbaru. Menu LTO (Limited Time Offer) ini bisa Anda nikmati dari 20 Maret – 30 April 2017 di daerah Jabodetabek dan 24 Maret – 30 April 2017 di luar Jabodetabek.

      “Kami memberikan pilihan menu breakfast baru yang bisa dinikmati dengan mengombinasikan kentang hash brown di dalam tortilla wrap sehingga lebih mengenyangkan dan bergizi,” jelas Sutji Lantyka, Associate Director of Communications dari McDonald’s Indonesia.

Baca juga: Menu Sarapan Khas Masyarakat Eropa Barat

      Terdapat dua pilihan menu yaitu Golden Breakfast Wrap terdiri dari Hash Brown, daging ayam, telur, dan keju yang dibalut dengan tortilla dan Golden Sausage Wrap terdiri dari Hash Brown, Chicken Sausage, telur dan keju yang dibungkus dalam tortilla lembut.

      Hash Brown sendiri merupakan variasi menu kentang yang telah dicacah lalu digoren sehingga memberikan sensasi renyah pada bagian luar dan lembut di dalam dengan tekstur potongan kentang kecil

      Dari segi harga, Golden Breakfast Wrap dibanderol dengan harga Rp.17,727.-. Sementara itu, Golden Sausage Wrap dijual seharga Rp.20,909.-. Jika ditambah dengan minuman hangat berupa kopi atau teh alias berupa menu Combo, Golden Breakfast Wrap dihargai Rp.23,182.- dan Golden Sausage Wrap dibanderol Rp.26,364.-. Harga tersebut belum termasuk pajaknya.

Baca juga: 10 Sarapan Favorit Orang Jakarta

      Menu Golden Breakfast Wrap & Golden Sausage Wrap hanya berlaku pada Breakfast Hour McDonald’s yaitu dari jam 05.00-11.00 dan dijual untuk dine in, take away, drive-thru, serta Delivery.

       Penasarankah Anda dengan Golden Breakfast, menu sarapan McDonald’s yang terbaru ini? Yuk, segera kunjungi outlet terdekat dari tempat tinggal Anda. (DV)

Baca juga:

6 Menu Sarapan Cepat dan Sehat

Membuat Olibalen, Pilihan Tepat untuk Sarapan

Membuat Toast Bread Sederhana yang Cocok untuk Sarapan Fancy