Pencinta Keju Wajib Coba 5 Variasi Kue Kering Yang Rasanya Super 'Ngeju'

By Virny Apriliyanty, Senin, 19 Juni 2017 | 08:50 WIB
Sagu Keju (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Lebaran semakin dekat, yuk perbanyak variasi kue kering yang kita buat di rumah. Jadinya, keluarga selalu menunggu kue kering buatan kita karena setiap tahunnya selalu dibuat berbeda. Bosan kan kalau ke setiap rumah, kue kering yang disajikan itu-itu lagi. 

      Nah untuk pencinta keju, kali ini kami hadirkan 5 variasi kue kering yang rasanya super ngeju. Keju akan menambahan rasa gurih dan aroma khas susu yang membuat kue kering jadi makin lezat. Kue kering ini juga cocok untuk anda yang tidak terlalu suka kue dengan rasa manis.  

       Karena keju punya segudang jenisnya, di resep-resep ini juga kami gunakan beberapa jenis keju yang mudah kok kita temukan di pasaran. Misalnya saja keju cheddar, keju edam (apel) sampai parmesan. Setiap keju punya fungsi masing-masing, jadi kalau bisa gunakan jenis keju seperti yang kami resepkan ya. Selamat Mencoba.  

Nastar Keju Kenari

       Variasi nastar keju bisa kita temukan di jual dimana-mana. Supaya tidak penasaran, kami hadirkan resep nastar keju yang super enak untuk anda. Apalagi, dalam resep ini juga ditambahkan kacang kenari yang membuar rasa dan tekstur nastar makin mantap. Nastar Keju Kenari bisa jadi variasi nastar yang pasti jadi rebutan keluarga besar.