Meriahkan Lebaran Dengan 5 Variasi Kue Kering Sagu Yang Nikmatnya Lumer Di Mulut

By Virny Apriliyanty, Selasa, 20 Juni 2017 | 06:01 WIB
Kue Kering Sagu Kapucino (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Supaya Lebaran tahun ini makin meriah, yuk buat variasi kue kering yang lain dari biasanya. Kue keringnya bisa kita jadikan hantaran atau disajikan di rumah pada Hari Lebaran nanti. Kue kering yang lain dari biasanya ini pasti mencuri perhatian kerabat yang datang. Kalau dijadikan hantaran, kue kering pasti diterima dengan senang hati karena si penerima tidak bisa membeli kue kering jenis ini di luaran. Hantaran jadi makin berkesan. 

       Kali ini, kue kering yang akan kita variasikan adalah kue kering sagu. Kue kering berbahan dasar sagu punya tekstur yang renyah tapi mudah lumer di mulut. Kue kering sagu biasanya dikombinasikan dengan keju. Tapi, kali ini kami buat variasinya jauh lebih beragam dari sekedar keju. Kue kering sagu pun tampil super cantik dan super menggoyang lidah. 

       Kue kering sagu selalu dibuat dengan cara disemprotkan karena tekstur adonannya. Kelebihannya, kita jadi bisa berkreasi dengan aneka bentuk sesuai keinginan kita. Makin unik pasti makin cantik. Yuk segera lihat 5 variasi kue kering sagu yang nikmatnya lumer di lidah. 

Kue Kering Sagu Keju

       Kue kering sagu keju adalah jenis klasik kue kering sagu yang paling banyak digemari. Rasanya dominan manis dengan rasa asin yang terasa di akhir suapan. Bentuk kue kering sagu biasanya selalu sama karena menjadi trademark yang membuat orang tahu kalau makanan itu adalah kue kering sagu. Jadinya, agar lebih otentik, lebih baik kita membuat Kue Kering Sagu Kejusesuai dengan bentuk aslinya ya.