Enam Pilihan Resep Bekal yang Cocok untuk Bermudik dengan Si Kecil Ini Bikin Sehat dan Kenyang

By dina, Senin, 19 Juni 2017 | 04:21 WIB
arem-arem isi daging (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Selain menyiapkan baju dan keperluan penunjang kenyamanan si kecil saat bermudik, ayo simak resep bekal yang cocok pula untuk mereka. Selain harus enak rasanya, bekal ini juga harus mudah disantap. Apalagi jika Anda bermudik lewat jalur darat.

     Selain untuk mengisi perut, bekal yang disantap dalam jumlah sedikit namun sering juga bisa menghindarkan kita dan si kecil dari mabuk perjalanan, lho. Jangan percaya mitos kalau perjalanan jauh bisa ditempuh tanpa mabuk darat dengan menghindari makan. Bisa-bisa, Anda dan si kecil justru masuk angin. Namun, jangan makan terlalu banyak pula. Karena itulah kami mengumpulkan resep makanan yang bisa disantap sedikit-sedikit.

     Siap untuk memasak bekal sendiri di rumah? Ayo simak macam resepnya.

Arem-Arem Isi Daging

      Karena memakan waktu agak lama dalam membuatnya, arem-arem isi daging ini bisa kita siapkan malam sehari sebelum bermudik. Sajian klasik seperti ini pasti disukai si kecil dan anggota keluarga lainnya, lho. Apalagi kandungan gizinya tinggi dan pasti mengenyangkan. Rasanya juga gurih. Ayo simak langkah pembuatannya di sini.

      Yuk, tengok halaman selanjutnya untuk pilihan resep yang lebih menarik.