3 Hidangan Ayam Lezat Cuma dengan 5 Bahan, Cocok Buat Sahur!

By dina, Rabu, 21 Juni 2017 | 05:04 WIB
Ayam Panggang Saus Jahe (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Ayo simak tiga hidangan ayam pilihan kami yang paling cocok Anda siapkan untuk makan sahur. Dengan 5 bahan saja, ternyata sajian kaya rasa tetap bisa Anda nikmati.

       Memasak untuk sahur akan lebih mudah dan menyenangkan jika Anda menggunakan bahan-bahan yang siap masak. Salah satunya dengan mengolah produk Ayam Potong So Good. Tinggal buka bungkusnya, ayam higienis yang sudah disiapkan dalam bentuk potongan per porsi siap disulap jadi hidangan yang mantap. Nah, apa saja, ya, hidangan yang cocok kita siapkan buat sahur menjelang fajar nanti? Yuk, simak macamnya.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

Ayam Panggang Madu

       Hanya dengan ayam, jahe, madu, kecap, dan minyak wijen, hidangan bercita rasa oriental ini begitu mantap rasanya. Sekadar triknya, untuk menghindari ayam gosong, jangan mencampur madu ke dalam bumbu perendam. Oles pada ayam beberapa saat sebelum benar-benar matang. Selamat mencoba resep jitu membuat ayam panggang madu berikut di sini.

Ayam Masak Saus Tomat

      Tidak usah repot memikirkan cara memasak ayam dengan bumbu-bumbu yang rumit. Dengan bahan tambahan sederhana saja, kita sudah bisa menyajikan hidangan yang lezat. Salah satunya adalah resep ayam masak saus tomat. Dengan bumbu cabai merai, cabai hijau, bawang merah, dan tomat, santapan ini mudah diikuti dalam 30 menit dan dijamin lezat. Yuk, tengok resepnya di sini.

(Baca juga: Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!)

Ayam Krispi Kelapa

      Kreasi ayam goreng berbalut kelapa kering krenyes satu ini begitu praktis. Bahan utama perendamnya adalah bawang putih, sementara pelapisnya hanya kelapa kering. Dalam waktu 40 menit, ayam krispi kelapa ini bisa kita sajikan untuk sahur nan fancy di rumah. Pasti keluarga langsung melek mencicipinya. Simak resep mudahnya di sini.

      Nah, mudah saja, bukan, memasak hidangan ayam lezat dengan 5 bahan saja untuk sahur ini? Kami yakin Anda pun bisa mengkreasikan aneka resep dengan bahan minimalis bercita rasa maksimal lainnya. Jika punya resep andalan, Anda wajib mengikuti kontes Kreasi Masak #RamadhanSoGood, lho. Aneka hadiah menarik mulai dari voucher dengan total nilai puluhan juta hingga kelas masak bersama Chef Ari Galih bisa Anda raih. Yuk, klik tautan ini untuk info lengkapnya. Selamat mencoba!

(Baca juga: Untuk Sahur, 5 Sajian Ayam Enak Ini Bisa Disajikan dalam Waktu 30 Menit, Lho)