Nikmatnya Berbuka Dengan 5 Variasi Cireng yang Kenyal dan Renyah Dalam Satu Gigitan

By Virny Apriliyanty, Rabu, 21 Juni 2017 | 05:16 WIB
Cireng Ebi Pedas (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com -  Variasi cireng belakang jadi super hits. Makanan khas Sunda ini tampil lebih menggiurkan dengan variasi yang super modern. Nah, kita juga bisa lho membuat 5 variasi cireng yang kenyal dan renyah dalam satu gigitan. Ada yang ditambahkan isian sampai diubah bentuknya. Tak lupa juga, di resep-resep terakhir juga kami hadirkan resep aneka saus teman cireng yang tidak boleh dilewatkan. 

        Bahan utama pembuatan cireng cuma tepung tapioka lho. Jadinya makanan nikmat ini boleh dibilang ekonomis. Cocok juga jadi hidangan renyah untuk berbuka puasa nanti. Daripada keluarga membeli goreng dari penjaja di luar, lebih baik kita buat sendiri di rumah kan. Terjamin kualitas, rasa dan kebersihannya. 

Cireng Krispi

        Sebelum masuk ke variasi cireng, ada baiknya kita tengok dulu resep cireng yang masih original. Resep ini cocok untuk anda yang lebih suka cireng polos tanpa isian. Rasanya tentu sudah gurih dan tetap lezat kok. Cireng jenis ini banyak dijual di penjaja gorengan. Jika kita berfikir membeli di tukang gorengan sudah murah, membuatnya sendiri jauh lebih murah lagi. Hasilnya juga pasti renyah dan kenyal asal menggunakan resep Cireng Krispi yang satu ini.