Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini

By dina, Jumat, 23 Juni 2017 | 06:28 WIB
Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini (dina)

       SajianSedap.Grid.ID -- Yuk, ikuti ikuti Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD untuk mendapatkan hadiah berupa voucher senilai puluhan juta rupiah dan kelas memasak bersama Chef Ari Galih. Pasti Anda punya kreasi hidangan andalan yang cocok disajikan saat Ramadhan dan Idul Fitri.

      Hadiahnya sungguh menarik, lho. Pemenang I sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 3.000.000. Pemenang II sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 2.000.000. Sementara itu, pemenang III sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 1.000.000.

       Lomba terdiri dari dua kategori yaitu Kategori SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. Untuk mengetahui resep apakah saja yang bisa kita buat, Chef Ari Galih memperagakan cara memasak dua resep SO GOOD yang lezat dan pastinya supermudah.

       Chef Ari Galih merupakan juri kontes Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD dan juga merupakan inspirator kreasi makanan cepat saji berkualitas untuk keluarga. Di video kali ini, Chef Galih mendemokan resep yang mudah dan cocok untuk diikuti selama Ramadan dan Idul Fitri yaitu Kari Ayam Ubi Cilembu dan Mi Tumis Wortel Fish Nugget.

       Penasaran? Yuk, segera klik videonya.

      Nah, menarik sekali, bukan? Mari segera ikuti lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD dan dapatkan hadiah menariknya! Untuk info lebih lanjut, mari klik link berikut ini.