Belum Sempat Membuat Hantaran? 5 Resep Brownies Kukus ini Bisa Jadi Solusinya

By Virny Apriliyanty, Senin, 16 Oktober 2017 | 03:50 WIB
brownies kukus keju (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.comHantaran buatan sendiri memang lebih spesial. Itu sebabnya banyak orang memilih membuat hantaran sendiri, ketimbang membeli dari luar. Kemasan dan rasanya mungkin tidak lebih enak dari yang dijual di pasaran. Menunya pun lebih sederhana. Tapi, pasti lebih berkesan bagi si penerima. 

       Tenang saja, kalau kita hanya punya sedikit waktu yang tersisa untuk membuat hantaran, 5 resep brownies kukus ini bisa jadi penyelamat. Semuanya mudah dibuat. Tinggal aduk bahan lalu kukus. Kemungkinan gagalnya pun lebih kecil daripada kue yang dipanggang. Bonusnya lagi, kita tidak perlu repot-repot menggunakan oven.

       Yuk, jangan ragu lagi membuat brownies kukus yang super lezat ini. Jadikan hantaran saat kita pergi ke rumah kerabat di Hari Raya nanti. Bisa juga diberikan kepada tetangga atau orang-orang di sekitar rumah. Selamat Lebaran

Brownies Kukus Ubi Cokelat

       Ubi ungu bisa kita olah jadi brownies lho. Tampilannya jadi super cantik dan menarik, layaknya brownies yang sedang terkenal sekarang ini. Membuatnya pun mudah. Dalam 60 menit saja, sudah tersaji seloyang Brownies Kukus Ubi Cokelat yang pasti menawan tampilannya dan ciamik rasanya.