Membuat Ayam Berek khas Jawa dengan Video dari SO GOOD yang Super Mudah!

By dina, Rabu, 5 Juli 2017 | 07:43 WIB
Ayam Berek (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Resep menarik dari SO GOOD yang wajib Anda ikuti hari ini salah satunya adalah Ayam Berek khas Jawa. Simak saja videonya di sini. Dengan SO GOOD Ayam Potong, semua masakan pasti tambah lezat. Pasalnya, kunci pembuatan masakan yang lezat adalah bahan yang berkualitas.

      Ini dia video yang bisa kita tengok dan ikuti dalam membuat Ayam Berek khas Jawa.

      Selain ayam ini, kita ditantang untuk membuat hidangan khas keluarga Indonesia yang sering disajikan ketika bulan Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri dengan menggunakan aneka produk lezat dari SO GOOD. Pasti, Anda yang hobi memasak bisa mengikutinya.

      Lomba yang digelar dari 8 Juni – 23 Juli 2017 ini dibagi ke dalam dua kategori dengan 20 orang pemenang untuk masing-masing kategori. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Ada pula cooking class gratis bersama Chef Ari Galih di Sajian Sedap pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang.

      Setelah berkreasi, unggah foto masakan beserta kemasan produk SO GOOD yang digunakan di akun media sosial Anda. Sertakan juga resep pada bagian captionnya. Jangan lupa beri tag #RamadhanSoGoodAyamPotong dan #SASESoGoodAyamPotong untuk kategori SO GOOD Ayam Potong. Jika menggunakan produk SO GOOD Siap Masak, sertakan tagar #RamadhanSoGoodSiapMasak dan #SASESoGoodSiapMasak.

      Mention postingan tersebut ke Facebook Page So Good & SajianSedap atau Instagram @SoGoodID & @sajiansedap dan tag/mention ke 3 orang teman. Jangan lupa juga untuk me-like dan follow 4 social media di atas.

      Yuk, segera ikuti resep Ayam Berek khas Jawa lewat video ini dan segeralah ikuti lombanya.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

(Baca juga: Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!)

(Baca juga: Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini)

(Baca juga: Kreasi Ayam Sapit Palembang ala SO GOOD, Simak Videonya di Sini!)

(Baca juga: Ayam Gulai Padeh khas Sumatera Barat dengan Video dari SO GOOD yang Super Mudah!)