Karage Lontong, Kreasi Unik Produk Siap Masak So Good yang Bisa Anda Ikuti Lewat Video Mudah

By dina, Rabu, 5 Juli 2017 | 11:57 WIB
Karage Lontong (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Ayo simak resep menarik dari SO GOOD hari ini, yaitu Karage Lontong. Simak saja videonya di sini. Dengan SO GOOD Siap Masak, semua masakan pasti tambah lezat.

      Yuk, tengok video Karage Lontong untuk kita nikmati hari ini.

      Selain Karage Lontong, yuk, ikuti tantangan untuk membuat hidangan khas keluarga Indonesia yang sering disajikan ketika bulan Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri. Jangan lupa gunakan aneka produk lezat dari SO GOOD. Pasti, para pehobi kuliner bisa mengikutinya.

      Lomba yang digelar dari 8 Juni – 23 Juli 2017 ini dibagi ke dalam dua kategori yaitu So Good Siap Masak dan So Good Ayam Potong dengan 20 orang pemenang untuk masing-masing kategori. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. Ada pula cooking class gratis bersama Chef Ari Galih di Sajian Sedap pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang.

      Setelah berkreasi, unggah foto masakan beserta kemasan produk SO GOOD yang digunakan di akun media sosial Anda. Sertakan juga resep pada bagian captionnya. Jangan lupa beri tag #RamadhanSoGoodSiapMasak dan #SASESoGoodSiapMasak untuk kategori SO GOOD Siap Masak. Jika menggunakan produk SO GOOD Ayam Potong, sertakan tagar #RamadhanSoGoodAyamPotong dan #SASESoGoodAyamPotong.

      Mention postingan tersebut ke Facebook Page So Good & SajianSedap atau Instagram @SoGoodID & @sajiansedap dan tag/mention ke 3 orang teman. Jangan lupa juga untuk me-like dan follow 4 social media di atas.

      Yuk, segera ikuti resep Karage Lontong lewat video ini dan segeralah ikuti lombanya.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

(Baca juga: Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!)

(Baca juga: Mengkreasikan Ayam Potong dan Makanan Siap Masak, Yuk, Simak Video Menarik dari SO GOOD ini)

(Baca juga: Kreasi Ayam Sapit Palembang ala SO GOOD, Simak Videonya di Sini!)

(Baca juga: Ayam Gulai Padeh khas Sumatera Barat dengan Video dari SO GOOD yang Super Mudah!)