Festival Kuliner Serpong Tidak Hanya Memuaskan Perut, Tapi Juga Mata dan Telinga

By dina, Rabu, 23 Agustus 2017 | 12:16 WIB
Festival Kuliner Serpong Tidak Hanya Memuaskan Perut, Tapi Juga Mata dan Telinga (dina)

       SajianSedap.Grid.ID – Sejak digelar pertama kalinya, Festival Kuliner Serpong (FKS) telah menjadi acara festival yang selalu dinantikan oleh pengunjung SMS. Jadi, ayo segera kunjungi! Festival ini diselenggarakan selama sebulan, mulai 10 Agustus hingga 10 September 2017, di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang.

 

               Terbukti pada hari pertama FKS dibuka, beberapa produk yang disajikan sejumlah tenan banyak yang ludes terjual jauh sebelum acara festival tutup di malam hari. Bahkan pada jam 08.00 pagi sudah banyak yang sold out.

(Baca juga: Ini Dia Cara Membuat Jamur Goreng Krispi Yang Pasti Disuka)

(Baca juga: Kenikmatan 5 Resep Serba Tempe Ini Dijamin Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Keluarga)                Menikmati ragam kuliner Jawa Barat dan Nusantara di FKS memang terasa kian bertambah nikmat saat ditemani alunan musik khas Jawa Barat. Di antaranya penampilan para seniman dari kelompok Arumba Mang Udjo, sisingaan, jaipong, cerita dongeng, penampilan sekolah, dan pengamen angklung.

               “Setiap hari selalu ada penampilan dari pengamen angklung yang akan berkeliling area, untuk menghibur  para pengunjung sambil memainkan lagu dengan iringan angklung. Selebihnya, kami menampilkan artis-artis ternama berdarah Jawa Barat, seperti Dewi Yull dan Hedi Yunus yang akan menyanyi di panggung utama,” imbuh Willy.

(Baca juga: Resep Pempek Krispi Ini Bikin Ngemil Tak Bisa Berhenti)                Oh ya, bagi Sajiers yang datang ke FKS membawa si kecil, tak perlu khawatir mereka akan bosan. Di sini terdapat Pojok Dolanan, yang merupakan wahana permainan tradisional bagi anak-anak, yang saat ini sudah sangat jarang ditemui di kota-kota besar. Dengan cukup membayar Rp 10 ribu untuk satu permainan, Sajiers bisa menikmati aneka jenis permainan yang tersedia. Bahkan tersedia beragam hadiah menarik menanti di area ini.                Menarik sekali, bukan, Festival Kuliner Serpong (FKS) ini? Yuk, segera kunjungi bersama keluarga dan teman-teman tersayang. (EPW)

(Baca juga: Tips Agar Martabak Lembut dan Bersarang )

(Baca juga: Ingin Dessert Istimewa Siang Ini? Yuk Buat Puding Leci Segar Dengan Saus Vanilla Lezat)