Enam Cara Merangsang Klitoris Wanita agar Mencapai Orgasme yang Kuat

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 15 Desember 2016 | 10:00 WIB
5 Orgasme Teraneh (K. Tatik Wardayati)

Intisari-Online.com – Salah satu cara memberikan kepuasan maksimal kepada istri dalam berhubungan seks adalah cara penanganan klitorisnya. Nah, ini adaA enam cara merangsang klitoris wanitan agar mencapai orgasme yang maksimal. Simak saja cara-cara berikut ini.

Menulis huruf

Anda bisa mulai menulis alfabet  yang Anda sukai dengan lidah pada seluruh vulvanya. Cobalah membuat huruf A sampai Z pada vulvanya dengan cara yang bagus untuk menggoa wanita. Ini salah satu metode terbaik untuk menstimulasi klitoris.

Mengisap dan menggigit

Selain hanya menyisir bibir atas dan ke bawah klitoris, mengisap klitoris juga sangat mujarab. Mengisap kepala klitoris dan ringan menggigit pada labia bagian dalam dan luar akan merangsang serabut saraf dan membuat ia mengerang dalam kenikmatan.

Melukis dengan lidah

Untuk membawa dia ke dalam suasana hati, mulailah dengan meniup napas hangat di klitorisnya. Bayangkan melukis pagar dari atas ke bawah dan mengibaskan lidah bolak-balik ke klitorisnya dari atas ke bawah atau dari sisi ke sisi.

Pijat dengan tangan

Ketika berbaring di sampingnya, taruh tangan di sekitar vulvanya. Tekan jari pada klitorisnya dengan dasar telapak tangan terhadap tulang kemaluannya. Ia akan menyukai pijatan dengan tangan penuh.

Tekan dengan gigi

Anda dapat menekan daerah kelenjar klitoris dengan gigi dan gusi dan terus lakukan itu sampai titik resistens. Langkah oral ini bekerja dengan baik jika ia duduk di atas wajah Anda.

Bermain harmonika

Setelah ia hampir mencapai orgasme, Anda bisa memberinya kesenangan lebih dengan membuat orgasme dengan bibir Anda dan menempatkan klitorisnya ke dalam mulut Anda. Seperti mengisap klitorisnya, buatlah suara bersenandung seperti sedang bermain harmonika. Ia akan menyukai getaran basah dan orgasme lebih kuat.

Mau mencoba?