Cewek Korea yang Doyan Mukbang, Ternyata Jago Banget Nyanyi, Lo!

By Intan Yusan, Kamis, 13 September 2018 | 19:55 WIB
Yang Soobin (Intan Yusan)

SajianSedap.id - Jika Anda termasuk gemar nonton video mukbang, Anda pasti pernah melihat aksi perempuan asal kota Suwon, Korea Selatan bertubuh subur, Yang Soobin, saat menyantap aneka sajian, terutama menu khas Korea seperti ramyun hingga fried chicken, dalam porsi super jumbo sampai habis.

Oh ya mukbang merupakan akronim dalam bahasa Korea, gabungan dari kata muk-ja (makan) dan bang-song (siaran).

Jadi, mukbang bisa diartikan sebagai aktivitas makan yang direkam lalu disiarkan.  

Nah, Yang Soobin merupakan salah satu pelaku mukbang yang cukup populer, tak hanya di negara asalnya saja, tapi juga hingga ke mancanegara, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Gawat Banget, Begini Reaksi Tike Priatnakusumah Saat Disangka Pretty Asmara Oleh Pegawai Kedai Kopi

Dan meski pun bertubuh gemuk, namun Yang Soobin memiliki wajah yang cantik sehingga penampilannya saat mukbang selalu menarik dan dinanti para penggemarnya yang berjumlah 4 juta orang dan menjadi followers-nya di akun Youtube-nya.

Apalagi yang Soobin kerap memperlihatkan ekspresi menikmati makanan yang selalu berhasil membuat orang yang melihatnya menjadi tiba-tiba lapar dan terpancing untuk ikut makan.

Baca Juga : Pamer Warna Rambut Baru Sambil Minum Jus, Nia Ramadhani Banjir Pujian Warganet, Sampai Disebut Mirip Boneka Barbie!

Nah, yang juga menarik dari sosok Yang Soobin, ternyata dia tak hanya jago melakukan mukbang dengan sempurna sehingga viral di media sosial, tapi ada hal lain yang sepertinya belum banyak diketahui para penggemarnya.

Yang Soobin ternyata juga jago banget nyanyi!

Tak ada yang menyangka sebelumnya Jika ia memiliki suara yang merdu dengan warna vokal yang unik.

Yang Soobin