Jakarta Culinary Feastival 2018 Kembali Manjakan Para Foodies di Senayan City!

By Virny Apriliyanty, Kamis, 1 November 2018 | 18:55 WIB
Jakarta Culinary Feastival 2018 Kembali Manjakan Para Foodies di Senayan City! (Intan YS)
 

Laporan Wartawan SajianSedap, Intan YS.

SajianSedap.id - Event kuliner yang digagas oleh Ismaya Group, Jakarta Culinary Feastival (JCF), kembali digelar pada Kamis (1/11) hingga Minggu (4/11) di Senayan City, Jakarta, ditandai dengan gunting pita oleh master chef Sisca Soewitomo, perwakilan Go-Food, Ismaya Group, dan Senayan City. 

Dalam event ini hadir 54 bintang kuliner dari dalam dan luar negeri, sejumlah chef berpredikat Michelin Star, the best resto dan bar di Asia, 58 brand ternama di Asia, 130an tenan kuliner populer, serta Go-Food Festival yang bisa bertransaksi menggunakan Go-Pay.

Berbeda dengan event serupa yang juga digelar di tahun 2017 lalu di lokasi yang sama, JCF kali ini tak hanya menghadirkan sejumlah tenan kuliner dari para pengusaha kuliner populer yang bisa dengan mudah Sase Lovers pesan melalui aplikasi ojek online, Go Food, dan mengikuti beragam cooking demo serta talkshow bersama puluhan chef ternama dari dalam dan luar negeri saja.

Baca Juga : Driver Ojol Ditampar dan Dimaki Customer Karena Minta Dibuatkan Kopi, Videonya Viral Dimana-Mana

Jakarta Culinary Feastival 2018 di Senayan City

Tapi di JCF 2018 Ismaya Group menghadirkan semakin banyak pilihan bagi para foodies untuk bekelana di dua tenda raksasa yang tersedia, yakni Spoon Tent dan Fork Tent. 

Di tenda Fork yang berlokasi di seberang pintu Selatan Senayan City, terdapat beragam booth yang menjual aneka dessert, seperti gelato, cup cake, dan aneka cake serta roti, kedai-kedai kopi ternama, hingga marketplace yang berkaitan dengan dunia kuliner, serta supplier bahan makanan, culinary school, kitchen equipments, dan stage Fork Cooking yang menampilkan banyak chef. 

Sementara tenda Spoon yang berada di seberang pintu Utara Senayan City, menghadirkan beragam pilihan menu dari sejumlah resto terseleksi, serta area khusus untuk Go-Food Festival yang memberikan banyak pilihan menu makanan, termasuk 20 kedai makanan terfavorit yang banyak dipesan via Go-Food. 

Baca Juga : John Riady Jadi Cucu Pengusaha Terkaya di Indonesia, Kebiasaan Makannya Sulit Dipercaya!

Jakarta Culinary Feastival 2018 di Senayan City

Di Spoon stage juga akan hadir banyak chef dalam dan luar negeri yang akan mendekokan menu-menu andalan mereka, sebut saja Chef Chris Salan dari Mozaic Restaurant Bali, Eelke Plasmeijer daei Locavore Bali, Gillea Marx dari Amuz Gourmet Jakarta, Manjunath Mural yang berpredikat Michelin Starred Chef dari Singapura, dan masih banyak lagi. 

Nah, Sase Lovers dan para foodies, sudah siap untuk kembali memanjakan diri di Jakarta Culinary Feastival? Jangan lupa, kosongkan perut sebelum datang ke sana!

 Baca Juga : Jadi Jebolan D’Academy dengan Honor Termahal, Lesty Kejora Malah Pilih Makan Ini Daripada Jadi Model!