Atasi Kemarahan di Media Sosial Bersama ABC Sari Kacang Hijau!
SajianSedap.com - Media sosial sangat banyak memberikan manfaat bagi penggunanya.
Pada dasarnya, media sosial merupakan wadah untuk saling berbagi. Namun di sisi lain, hal tersebut juga memiliki efek negatif.
Salah satunya adalah unggahan kemarahan dan kebencian yang terus meningkat dan sulit dikendalikan.
Kamis (26/9) kemarin, ABC Sari Kacang Hijau launching program baru di Crown Plaza Jakarta.
ABC Sari Kacang Hijau meluncurkan sebuah inisiatif untuk mengurangi kemarahan di media sosial.
Baca Juga: For The Soul and For The Belly: Soto Ayam, Indonesia's Chicken 'Soup'
Acara ini diisi oleh Steve Debrabandere (Managing Director, KraftHeinz Indonesia dan Papua Nugini).
Anissa Permatadietha (Marketing Manager, Ready to Eat & Beverage, Kraft Heinz ABC
Indonesia).
Dr. Juwalita, SpGk (Nutrition Specialist), dan Sarah Ayu (Social Media Influencer).
ABC Sari Kacang Hijau secara konsisten ingin mengkomunikasikan misinya untuk mengurangi kemarahan, dengan mengendalikan rasa lapar.
Sebab, pada dasarnya orang akan mudah marah ketika mereka lapar, terutama mereka yang berada di rentang usia 18 – 30 tahun.
Merunut pada data dari Crimson Hexagon, di Indonesia, dari awal tahun 2019, setidaknya ada lebih dari 70.000 pesan negatif beredar di media sosial.
Setiap harinya angka tersebut terus meningkat dari waktu ke waktu.
Dengan tujuan untuk mengurangi kemarahan di media sosial, ABC Sari Kacang Hijau meluncurkan sebuah program kampanye Anti Maper (Marah Laper).
Penulis | : | Siti Afifah |
Editor | : | Raka |
KOMENTAR