Follow Us

Segera Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di Indomilk untuk Lulusan D3 dan S1, Agustus 2020

Saeful Imam - Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:39
Informasi lowongan pekerjaan di PT Indolakto Indomilk Agustus 2020

Informasi lowongan pekerjaan di PT Indolakto Indomilk Agustus 2020

Segera Lamar! Ada Lowongan Pekerjaan di Indomilk untuk Lulusan D3 dan S1, Agustus 2020

GridHITS.id - Ada satu kabar baik bagi lulusan D3 dan S1 karena PT Indolakto dengan brand Indomilk membuka lowongan pekerjaan pada Agustus 2020.

Ini menjadi kabar baik di tengah pandemi karena banyak perusahaan mengurangi pegawainya atau bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja secara besar-besaran.

Untuk itu, bagi lulusan D3 dan S1, jangan sia-siakan, segera siapkan berkas-berkas yang diperlukan dan kirimkan lamaran.

Baca Juga: Belum Dapat Kerja? Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 Tokopedia Buka Lowongan Banyak Posisi Untuk Lulusan S1

Baca Juga: Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN Bidang Teknologi Nuklir Buka 4 Posisi, Klik di Sini Untuk Ketahui Persyaratannya

PT. Indolakto merupakan sebusidiari atau anak perusahaan dari PT. Indofood Group yang menjalankan kegiatan operasional usahanya berfokus dalam sektor penglahan susu (Dairy Manufacture).

Minuman susu dalam kemasan dan produk olahan susu merupakan produk yang dihasilkan PT Indolakto.

Bulan Agustus Tahun 2020, PT. Indokakto (Indomilk) kembali mengundang Putra-Putri di Indonesia untuk menitikarir di Perusahaan ini.

Adapun di bawah ini terdapat beberapa posisi yang telah tersedia dan kualifikasi yang harus dilengkapi oleh calon kandidat.

Berikut Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Indolakto (Indomilk) Agustus Tahun 2020

Posisi :

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest