Warasa Halal Jepang Luncurkan Bumbu Kari Pink

By Virny Apriliyanty, Rabu, 28 November 2018 | 15:30 WIB
Warasa Halal Jepang Luncurkan Bumbu Kari Pink (INTAN YS)

SajianSedap.id - Produk bumbu siap pakai dengan brand Warasa Halal Jepang yang didistribusi oleh PT Kemfarm Indonesia, pada Minggu (25/11) lalu baru saja meluncurkan produk terbarunya, Warasa Halal Jepang Pink Kari.

Bumbu kari berwarna pink ini dibuat dari bahan-bahan alami, menggunakan bahan utama buah naga merah yang diracik dengan bumbu kari khas Jepang.

Pada peluncuran produk baru kari pink ini, PT Kemfarm Indonesia menggelar acara bazar kuliner aneka hidangan khas Jepang yang menggunakan bumbu masak Warasa Halal Jepang, serta konser musik bertajuk “Warasa Present Tokyo Jakarta Idol” yang mendatangkan kelompok J-Pop Enka Girls, EGR, dan Maneki Kecak, di area Hall A Mangga Dua Square Jakarta.

Baca Juga : Resep Membuat Choco Castella, Kue Lembut Khas Jepang Yang Selalu Bikin Ketagihan

Warasa Halal Jepang Luncurkan Bumbu Kari Pink

Bumbu kari pink semakin melengkapi produk bumbu siap pakai lainnya dari Warasa Halal Jepang yang telah ada lebih dulu, di antaranya bumbu kuah shabu-shabu, sukiyaki, kamameshi, hingga bumbu nasi goreng ala Jepang yakimeshi.

Tak hanya bumbu siap pakai untuk aneka masakan ala Jepang favorit saja, ada pula produk minuman fruitshaka stroberi dan mangga, serta matchashaka yang menggunakan bahan teh hijau atau matcha asli Jepang yang memiki rasa dan aroma yang khas.

Produk minuman ini sangat mudah digunakan karena cairan dengan cita rasa buah dengan irisan buah aslinya yang segar tinggal dicampur susu dan es batu lalu dishake hingga tercampur rata.

Baca Juga : Ini Alasan Maia Estianty & Irwan Mussry Menikah di Jepang, Ternyata Bukan Karena Irwan Suka Tokyo dan Kulinernya!

Warasa Halal Jepang Luncurkan Bumbu Kari Pink

Semua produk Warasa Halal Jepang yang sudah diproduksi sejak 114 tahun di Jepang ini, sesuai namanya, merupakan produk yang telah bersertifikasi halal sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan di Indonesia.

Warasa Halal Jepang mulai diperkenalkan di Indonesia melalui distributor PT Kemfarm Indonesia sejak 2 tahun lalu, sebagai bentuk eratnya hubungan baik antara Jepang dan Indonesia, seperti yang disampaikan Hiroshi Lio dari PT Kemfarm Indonesia dan Toshihiko Fukumatsu dari Warsa Halal Jepang pada acara peluncuran produk baru kari pink di Jakarta.

Warasa Halal Jepang bisa didapatkan di sejumlah toko retail atau supermarket di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Malang, dengan harga jual Rp 7.000-Rp 8.000 per kemasan dengan masa konsumsi 1 tahun. (INTAN YS)

Baca Juga : (Video) Resep Ramen: Yaki Ramen, Rasanya Semewah Restoran Jepang Di Hotel Bintang 5