Good Food Festival 2018, Cara Unik Mall Plaza Indonesia Perkenalkan Kreasi dan Inovasi Kuliner Mancanegara

By Raka, Senin, 3 Desember 2018 | 20:15 WIB
Plaza Indonesia perkenalkan Good Food Festival 2018 (Sajian Sedap / Raka Pradipta)

SajianSedap.id – Tak bisa dipungkiri, industri kuliner saat ini tak cuma hanya sebagai kebutuhan pangan semata, tapi juga tumbuh sebagai gaya hidup.

Selaku pusat retail dan belanja premium, Mall Plaza Indonesia ternyata memiliki lebih dari 70  destinasi kuliner.

Tersebarnya wisata kuliner tersebut membuat Plaza Indonesia dapat menjadi destinasi wisata kuliner yang tampil beda.

Baca Juga : International Food Festival One Parc Puri, Tak Cuma Hadirkan Sajian Internasional Lezat, tapi Juga Sehat!

Bahkan hal tersebut membuat setiap konsumen dapat memilih wisata kuliner sesuai kebutuhan.

Guna lebih memperkenalkan setiap gerai kulinernya tersebut, Plaza Indonesia menghadirkan sebuah festival yang pasti bikin lidah ketagihan.

Perkenalkan Good Food Festival 2018

Lidah masyarakat Ibu Kota akan dimanjakan dengan ragam santapan mancanegara di Good Food Festival 2018 yang diselenggarakan oleh Mall Plaza Indonesia.

Festival ini akan digelar di Function Hall, Plaza Indonesia level 2A mulai dari 3 sampai 5 Desember 2018.

Dalam acara peluncurannya, Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. menuturkan, festival ini merupakan salah satu komitmen Plaza Indonesia menghadirkan destinasi kuliner terbaik.

Baca Juga : Chocotoberfest 2018, Sambut Hari Kakao Nasional dengan Manisnya Festival Cokelat

Zamri juga menuturkan, bahwa selain untuk melayani masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah para outlet F&B yang menjadi peserta kegiatan ini untuk memperkenalkan produk unggulan mereka.

Sebanyak 25 tenant siap memanjakan lidah para pengunjung Good Food Festival 2018

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menunjukan inovasi kuliner dari masing-masing peserta.

“Tentu saja ini juga bertujuan untuk meningkatkan bisnis dari masing-masing peserta di era yang semakin kompetitif sehingga dapat memberikan pengalaman kuliner berbeda kepada para pengunjung dan juga masyarakat.

Artikel berlanjut setelah video berikut ini

Hadirkan signature menu

Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta yang masing-masing menghadirkan signature menu.

Setiap menu tersebut juga hadir dengan bentuk dan kreasi yang tampak menggiurkan.

Seperti La Moda yang menghadirkan Baramundi Waku atau PAUL dengan kreasi rendang khas Prancis, Beef Bourguignon.

Tak kalah dengan tenant lain, Kafe Betawi yang fokus menghadirkan santapan nusantara juga memilih menghadirkan olahan Soto Betawi Daging dan gado-gado.

Untuk dapat mencicipi keseluruhan menu dari 25 peserta tersebut, para pengunjung cukup hanya merogoh kocek Rp 250.000.

Salah satu kreasi dari peserta yang dapat dinikmati dalam Good Food Festival 2018

Bukan untuk keuntungan semata, hasil tiket masuk dalam festival tersebut digunakan untuk kegiatan amal.

Plaza Indonesia bekerja sama dengan 3 komunitas besar di Indonesia dalam penggalangan dana tersebut.

Seperti Lion’s Club Indonesia, Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Baca Juga : Sedap Saji Dukung Acara

Dana penjualan tiket akan disumbangkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk digunakan mendirikan sekolah di daerah yang terkena bencana alam.

Yuk, nikmati sensasi kuliner yang lengkap dan nikmat di Good Food Festival 2018.