Bikin Heboh Kota Tasikmalaya, Ternyata Ini Alasan Durian J-Queen Dijual Rp 14 Juta Per Buah

By Raka, Sabtu, 26 Januari 2019 | 19:15 WIB
Durian Ini Dijual 14 Juta Rupiah Per Buah (Tribunnews.com)

SajianSedap.com - Masyarakat Kota Tasikmalaya dibuat heboh oleh penjualan durian bernama J-Queen di pusat perbelanjaan Plaza Asia, yang dibanderol dengan harga Rp 14 juta per buah.

Penjualan durian dengan harga fantastis yang baru kali pertama di Kota Tasikmalaya tersebut membuat warga penasaran dan mengabadikannya melalui swafoto.

Sudah laku terjual dua buah

Warga yang sedang berbelanja di swalayan tersebut, penasaran dan selalu bergerombol memperhatikan durian dengan harga selangit tersebut.

Store Manager Plaza Asia Kota Tasikmalaya, Hinhin mengatakan, penjualan durian varietas baru unggulan di Indonesia ini merupakan bagian dari pemasaran durian unggulan terbesar di Priangan Timur.

Baca Juga : Waspada! Pesepeda Ini Tewas Tiba-Tiba Setelah Makan Durian, Begini Kronologisnya

"Durian jenis J-Queen ini sudah beberapa kali memenangkan kontes durian di Jawa Tengah. meskipun ditanamnya di Kendal, Jawa Tegah, tapi aslinya penemu jenis durian ini adalah anak muda asli orang Kota Tasikmalaya," kata Hinhin.

Dua buah laku terjual Meski dibanderol dengan harga fantastis, lanjut Hinhin, baru sehari, dua buah Durian J-Queen yang dipamerkan sudah laku terjual.