Sambut Hari Perempuan Internasional, Rich’s Indonesia Berkolaborasi dengan Chef Rozma Suhardi Wujudkan Mimpi Wanita Indonesia

By Novia, Kamis, 21 Maret 2019 | 14:45 WIB
Sambut Hari Perempuan Internasional, Rich’s Indonesia berkolaborasi dengan Chef Rozma Suhardi Wujudkan Mimpi Wanita Indonesia (Rich's Product Indonesia)

SajianSedap.com – Menyambut hari perempuan Internasional, Rich’s Indonesia berkolaborasi  dengan Chef Rozma dalam membuat acara cooking class.

Acara ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia agar bisa mewujudkan setiap mimpinya.

Selasa, 19 Maret 2019 Rich's Indonesia menggelar acara cooking class dengan mengundang berbagai komunitas perempuan.

Acara tersebut juga mengajak Chef Rozma Suhardi yang merupakan pastry chef terkenal dalam menghadirkan ‘A world of Your Creation’ melalui kegiatan demo membuat kue.

Baca Juga : Berita Terpopuler Hari Ini, Reino Barack Ceritakan Kekecawaan Pada Luna Maya sampai Syahrini Marahi Petugas Bandara

Kegiatan yang diselenggarakan di Rich’s Customer Technical Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini bertujuan memberdayakan perempuan dalam menciptakan kemungkinan tanpa batas.

Kemungkinan tersebut salah satunya bisa dicapai dengan membuka peluang seperti membuat kue.

Pada kesempatan kali ini, Chef Rozma memberikan resep kue dan minuman dengan tema strawberry.

Resep Strawberry Cake with Cream Cheese Frosting dan Strawberry Matcha Drink yang dibuat Chef Rozma kali ini menggunakan produk non-dairy whip topping dari Rich’s.

Sambut Hari Perempuan Internasional, Rich’s Indonesia Berkaloborasi dengan Chef Rozma Suhardi Wujudkan Mimpi Wanita Indonesia