Curi Perhatian Jadi Tamu Dinner Resepsi Syahrini & Reino, Penampilan Nagita Slavina Bikin Mata Sulit Berkedip

By Raka, Minggu, 5 Mei 2019 | 12:45 WIB
Curi Perhatian Jadi Tamu Dinner Resepsi Syahrini & Reino, Penampilan Nagita Slavina Bikin Mata Sulit Berkedip (Kolase instagram)

SajianSedap.com - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad begitu mencuri perhatian di dinner resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Bahkan penampilan Nagita Slavina malam itu mampu membuat mata sulit berkedip.

Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar resepsi pernikahan.

Pasangan ini menggelar gala dinner mewah di sebuah hotel di Jakarta.

Acara resepsi pernikahan yang mereka sebut 'dinner silaturahmi' ini digelar di Hotel Four Seasons kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5/2019) malam ini.

Kenapa disebut dinner silaturahmi, karena Syahrini ingin acara ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dirinya dan Reino Barack bersama rekan-rekan seprofesi.

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah atau yang tidak bisa hadir di pernikahan Incess dan suami di Jepang," kata Syahrini, saat menggelar jumpa pers sebelum acara digelar, seperti dilansir dari Wartakota.

Baca Juga : Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats