52 Tahun Berinovasi Tanpa Henti, PT Sasa Inti Tuai Kesuksesan Di Pasar Lokal dan Internasional

By Dwi, Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:15 WIB
52 Tahun Berinovasi, PT Sasa Inti Sukses Tembus Pasar Lokal dan Internasional (Firmatoya)

Sajiansedap.com - Meski sudah selama 52 tahun berinovasi, PT Sasa Inti (Sasa) tidak berpuas diri dan masih akan terus berinovasi dan mempertahankan kualitas dalam memberikan kelezatan.

Jadi tidak heran, kalau Sasa sudah menyandang gelar Heritage Brandkarena sudah digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun lamanya.

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuatan bumbu dapur, Sasa berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar.

Baca Juga: Resep Puding Panas Roti Tawar Enak untuk Sarapan Besok Pagi

Baik itu pasar lokal, maupun internasional.

Terbuat dari bahan yang alami dan dengan racikan orisinil, Sasa terus berinovasi menghadirkan cita rasa yang sesuai dengan lidah konsumen.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan pada setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis.

Sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Berawal dari MSG (Monosodium Glutamat) untuk memulai kesuksesan, hingga saat ini aneka produk sudah mulai dihadirkan oleh Sasa.