Sambut HUT Ke-74 Republik Indonesia, McDonald Luncurkan 'Ini Rasa Kita'

By Dwi, Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:30 WIB
McDonald Hadirkan Produk & Program Menarik Dalam Merayakan HUT RI ke - 74 (Sajian Sedap)

Sajiansedap.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, McDonald's Indonesia kembali meluncurkan produk khusus dan program seru untuk para konsumen.

Program tersebut antara lain "Agustusan Seru lewat Drive Thru" serta menu limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas.

"Secara konsisten McDonald's Indonesia selalu turut serta berpartisapi langsung dalam setiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Resep Burger Nasi Ayam Enak Ini Cuma Butuh 30 Menit Untuk Membuatnya

Hal ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa McDonald's juga merupakan bagian dari masyarakat Indonesia.

Tentunya yang dapat kami lakukan ialah dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergembira dan menikmati momen kebersamaan di McDonald's.

Salah satunya dengan ditemani berbagai menu McDonald's yang dibuat khusus dengan rasa khas Indonesia", ujar Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia di McDonald's Sarinah.

Kali ini McDonald's mengusung tema "Ini Rasa Kita" dengan produk unggulan baru, yaitu Burger Sambal Ijo, Burger Rendang, Burger Sambal Ijo Spesial, Burger Rendang Spesial, McFlurry Pandan Kacang Merah, Cone Top Talas dan Soda Semangka.

Aneka Minuman dari Menu Spesial McDonald's

Salah satu menu yang menarik yaitu Burger Sambal Ijo, merupakan burger dengan daging sapi yang diberi sambal ijo pedas spesial dengan selada yang disajikan dengan setangkup corn dusted bread.

Jika ingin merasakan sensasi yang lebih lengkap, kita bisa memilih Burger Sambal Ijo Spesial dengan tambahan topping telur di dalamnya.