Tinggalkan Istri Berjuang Beri Makan 4 Anak Seorang Diri, Terungkap Bunyi Pesan Terakhir Uje 'Kembali Adalah yang Terbaik'

By Virny Apriliyanty, Rabu, 28 Agustus 2019 | 17:45 WIB
Tinggalkan Istri Berjuang Beri Makan 4 Anak Seorang Diri, Terungkap Bunyi Pesan Terakhir Uje 'Kembali Adalah yang Terbaik' ()

SajianSedap.com - Meninggalnya Uje membuat sang istri harus berjuang membesarkan anak seorang diri. 

Kini, terungkap bunyi pesan terakhir Uje sebelum meninggal. 

Ternyata sempat sebut "Kembali Adalah yang Terbaik". 

Baca Juga: Gantikan Uje Jaga Dapur Tetap Ngebul dengan Main Sinetron, Abidzar Bongkar Isu Umi Pipik-Sunu Matta: 'Gak Ada yang Setuju'

Kematian Ustad Jeffry Al Buchori masih meninggalkan duka bagi sebagian masyarakat Indonesia. 

Pria yang akrab disapa Ustad Gaul ini meninggal ketika namanya sedang di puncak kesuksesan.

Almarhum Ustad Jeffry Al Buchori diketahui mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya pada Jumat (26/4/2013) di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dugaan baru menyebutkan, Ustad Gaul tersebut meninggal mendadak dalam keadaan menyetir motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ.

Faktor meninggal mendadak itulah yang membuat kendali setir motornya oleng, sampai akhirnya menabrak pembatas pinggir jalan hingga berujung tabrakan ke pohon palem.

"Dugaan saya, Ustadz Jeffry sudah lebih dahulu meninggal dunia di atas kendaraannya sehingga kendaraan tak terkendali dan menabrak pohon palem," kata Lukman Azis Kurniawan, sahabat Uje yang juga sesama jamaah pengajian Orbit kepada Tribunnews.com, Senin (29/4/2013).

Baca Juga: Tale of The 'Tape', Why Peuyeum is Hung and Why Most People Cant Tell The Difference