The Kayana Beach Lombok, Menikmati Surga Dunia di Pesisir Pantai Lombok

By Virny Apriliyanty, Rabu, 4 September 2019 | 14:53 WIB
The Kayana Beach Lombok, Menikmati Surga Dunia di Pesisir Pantai Lombok (Santika.com)

SajianSedap.com - Lombok, Nusa Tenggara Barat, daerah yang mengalami kemajuan pesat dalam bidang pariwisata sejak tahun 2007.

Keindahan pantainya merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia, terutama Pantai Senggigi, Pulau Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Selain itu banyak wisatawan yang juga tertarik untuk menaklukan Gunung Rinjani, sebagai gunung api tertinggi ke-3 di Indonesia.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

Di tahun 2018 pun pemerintah mengumumkan Pulau Mandalika di Lombok sebagai salah satu destinasi baru yang akan dikembangkan untuk menjadi tujuan wisata kelas dunia.

Santika Indonesia Hotels & Resorts pun menyambut baik program pemerintah ini dan juga kemajuan pariwisata Lombok dengan kembali menghadirkan private villa dengan standard kelas dunia, The Kayana Beach – Lombok.

Terletak di Jl. Raya Senggigi, Lombok Utara, The Kayana Beach – Lombok akan memberikan sensasi seperti menginap di kayangan.

Indahnya Pantai Senggigi, nyiur yang hijau melambai dan juga pemandangan selat Lombok yang memukau akan menjadi pemandangan pertama yang terlihat di Private Villa yang memiliki 32 Villa ini.

The Kayana Beach – Lombok diresmikan pada tanggal 29 Agustus 2019. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kabupaten Lombok Utara, Bapak Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH; potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja, selaku Direktur Utama dari PT Grahawita Santika dan diterimakan oleh Bapak Marino Iman Santoso selaku Resort Manager dari The Kayana Beach – Lombok.

The Kayana Beach Lombok, Menikmati Surga Dunia di Pesisir Pantai Lombok