Karena Hidup Sehat, Keluarga Ini Liburan Gratis ke Bangkok

By Virny Apriliyanty, Selasa, 10 September 2019 | 12:50 WIB
Karena Hidup Sehat, Keluarga Ini Liburan Gratis ke Bangkok (Enni_fai & Yunita Hastuty)

SajianSedap.com – Beberapa waktu lalu Quaker Oats mengadakan digital competition dengan hadiah liburan gratis ke Bangkok dan Malang. Lomba yang berlangsung sejak 14 Maret 2019 sampai 14 Juni 2019 ini mendapat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat. Bahkan, selama 3 bulan diadakan, total jumlah peserta mencapai 2022 submissions.

Dalam kompetisi ini, para peserta diminta untuk membuat kreasi makanan dengan Quaker Oats. Kreasi itu lalu diunggah di Instagram bersama produk Quaker dan struk pembelian. Selain itu, peserta juga perlu memberikan resep pada caption dan menyertakan hastag #DoItWithOats, #GoodDaysStartWithQuaker, dan #MyDailyQuaker.

Nah akhirnya, setelah proses seleksi yang alot, terpilihlah dua orang peserta sebagai pemenang. Akun Instagram @enni_fai sebagai pemenang utama mendapatkan hadiah liburan ke Bangkok, Thailand. Sedangkan, pemenang kedua berhasil diraih akun instagram @yunita.hastuty dengan hadiah liburan gratis ke Malang. Masing-masing pemenang berhak mendapat paket liburan lengkap untuk dua orang.

Juara Pertama: Ingin ke Malang, Malah Dapat Hadiah ke Bangkok

Pemenang pertama Quaker Oats dengan hadiah ke Bangkok

Berkat kreasi bubur oats dengan candil dan gula jawa buatannya, Enni berhasil terbang ke Bangkok gratis. Sebelumnya, Enni mengaku memang suka rutin mengonsumsi Quaker Oats setiap hari. Olahannya biasa dibuat dengan gula jawa yang dicampurkan dengan rempah-rempah Indonesia. Inspirasi bubur oats miliknya ini berasal dari bubur kesukaannya, bubur rangrang.

Kreasi pemenang pertama Quaker Oats dengan hadiah ke Bangkok

Siapa sangka, kreasi bubur tradisional ini membawanya dan sang putri untuk menginjakkan kaki pertama kalinya di Bangkok. Yang lucu, saat mengikuti kompetisi ini, Enni berharap mendapat juara kedua karena sang putri ingin sekali liburan ke Malang. Namun, takdir berkata lain. Enni malah mendapat hadiah yang jauh lebih besar dari ekspektasinya.

Pemenang pertama Quaker Oats dengan hadiah ke Bangkok

Kepada SajianSedap, Enni pun dengan gembira menceritakan kebahagiaannya saat pertama kali tahu dirinya keluar sebagai pemenang. Wanita asal Yogyakarta ini mengaku terbangun di tengah malam, lalu mengecek notifikasi di instagram. Di dalam pesannya, Enni diberitahu menjadi pemenang pertama. “Saya kirain mimpi ya. Saya buka lagi, kok beneran?” ujarnya.

Akhirnya, pada tanggal 27 - 30 Juli 2019 lalu, Enni dan sang putri pun merasakan serunya jalan-jalan di Negara Gajah Putih ini. Ia mengunjungi berbagai spot wisata terkenal mulai dari Laser Buddha, Asiatique Bangkok, Floating Market, melihat tarian tradisional, hingga menyaksikan pentas gajah. Semuanya diakui Enni sangat berkesan.

Pemenang pertama Quaker Oats dengan hadiah ke Bangkok