Saking Cintanya, BJ Habibie Pernah Minta Pulang karena Lupa Minum Kopi Buatan Ainun, Sampai Rumah Langsung Lakukan Hal Ini

By Refina Jasmine, Sabtu, 14 September 2019 | 09:19 WIB
Mengenang Kisah Romansa Sepanjang Masa, BJ Habibie Ceritakan Awalnya Sama Sekali Tak Tertarik dengan Ainun (KOMPAS.com/Sabrina Asril )

Saking Cintanya, Habibie Pernah Minta Pulang Hanya Karena Lupa Minum Kopi Buatan Ainun, Sampai Rumah Langsung Lakukan Hal Ini

SajianSedap.com - Sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (11/9/2019) kemarin.

Kepergian mantan Presiden RI yang ke-3 ini tak hanya membuat keluarganya berduka cita, tetapi seluruh rakyat Indonesia ikut merasakan kesedihan yang mendalam.

Dikenal dengan sosok yang cerdas dan bijaksana, berbagai kenangan bersama orang-orang terdekat tentunya akan sulit dilupakan.

Salah satunya, ajudan BJ Habibie yang ungkap kenangan yang membuatnya terharu.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad

Minta Pulang Karena Lupa Minum Kopi Buatan Ainun

Melansir dari tribunwow, Hasanuddin selaku ajudan beliau bersedia membagikan kenangannya melalui telewicara di Kompas TV live.

"Pada suatu saat, Bapak sudah ditunggu oleh beberapa pejabat dari luar negeri, beberapa utusan dari Amerika. Ada utusan dari beberapa negara," ujar Hasanuddin.

Mereka berangkat dengan konvoi bersama mobil lain untuk menemui tamu, tiba-tiba BJ Habibie minta putar balik.

Baca Juga: Tiup Kue Ultah Bareng Mama Rieta, Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Tajir Melintir