Pedagang di NTT Ungkap Sifat Asli Betrand Peto Saat Masih Jualan Ikan di Pasar! Belum Terkenal dan Belum Jadi Anak Ruben Onsu

By Tazkiya, Sabtu, 21 September 2019 | 14:10 WIB
Ruben Onsu membagikan cerita kegiatannya mengunjungi salah satu pabriknya di Surabaya bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Kolase Instagram @ruben_onsu)

Pedagang di NTT Ungkap Sifat Asli Betrand Peto Saat Masih Berjualan Ikan di Pasar! Belum Terkenal dan Belum Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Sajiansedap.com - Kebahagiaan keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah Tan kini semakin lengkap dengan kehadiran sosok anak laki-laki yang manis dan hangat.

Anak laki-laki tersebut bernama Betrand Peto.

Akhir-akhir ini, sosok Betrand Peto menarik banyak perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] At Kopi Goh Leng Cafe, Traditional Coffee Makes A Comeback and Gets Fancy

Dilansir dari Kompas.com, Ruben dan Betrand awalnya bertemu ketika remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut diundang oleh acara televisi yang dipandu oleh Ruben.

Anak laki-laki berusia 13 tahun itu diundang lantaran memiliki bakat vokal yang luar biasa.

Mengenal Sosok Betrand Peto

Sosok putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto tampaknya dikenal baik oleh warga Cancar, Manggarai NTT.

Terutama para pedagang di pasar Cancar yang tiap hari bertemu dengan sosok Betrand Peto.

Seorang pedagang ikan bernama Natalie pun mengungkap perangai Betrand Peto yang kini telah tinggal bersama dengan Ruben Onsu.