Makan Hati dengan Omongan Nikita Mirzani, Kini Tiga Setia Gara Marah-marah & Sebut Warganet Goblok!

By Siti Afifah, Rabu, 18 September 2019 | 15:30 WIB
Inilah sosok Tiga Setia Gara yang sedang jadi sorotan karena videonya menangis karena disiksa suami di Amerika tengah viral di media sosial (Instagram @tigawat)

Kabar Penganiayaannya Jadi Simpang-siur dan Makan Hati dengan Omongan Nikita Mirzani, Kini Tiga Setia Gara Sebut Netizen Alay: Mending Unfollow Gue!

SajianSedap.com - Nama Lady Rocker Tiga Setia Gara menjadi bahan perbincangan hangat setelah dirinya menangis-nangis meminta dipulangkan dari Amerika Serikat ke Indonesia.

Melalui unggahan Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Tiga Setia Gara mengaku dianiaya oleh sang suami, James Aaron Tolley.

Setelah kabar penganiayaannya viral, banyak pihak yang mencoba untuk memberikan bantuan kepadanya, termasuk presenter kontroversial, Nikita Mirzani.

 Namun Tiga Setia Gara justru kesal lantaran Nikita Mirzani membeberkan isi pesan Instagram antara dirinya dan Nikita.

Makan Hati dengan Omongan Nikita Mirzani

Seperti diungkapkan Tiga Setia Gara, seperti dikutip TribunWow.com dari unggahan Insta Story @tigawat, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad

Percakapan antara Tiga Setia Gara dengan Nikita Mirzani

Pasalnya, pernyataan yang diungkapkan Nikita Mirzani kepada media terkait isi pesan keduanya justru menimbulkan berita yang simpang-siur.

Sehingga dirinya dianggap sebagai sosok labil dan tidak tahu berterima kasih.

"Hai buat kalian semua gue pengin ngejelasin. Ini ada kesalahpahaman tentang artikel yang kalian baca. Itu lebay," sebut Tiga Setia Gara dalam Insta Story-nya.

"Karena pembicaraan gue dengan Niki tidak selebay itu."

Meski merasa kesal karena kasusnya menjadi simpang-siur, Tiga Setia Gara mengaku bersyukur pasalnya Nikita Mirzani berinisiatif untuk memberikan pertolongan kepadanya.

"Untuk Nikita Mirzani, memang dia orangnya apa adanya, jiwanya baik. Gue akuin walaupun kita berdua tidak saling kenal," tambahnya.

Baca Juga: Perseteruan Makin Memanas! Mantan Istri Tetap Minta Bopak Nafkahi Anak Meski Tahu Hasil Tes DNA

"Saya hormat sama dia, karena dia bisa men-DM saya duluan. Saya respect."

Ia juga berterima kasih lantaran Nikita Mirzani menawarkan untuk memberikan bantuan kepadanya dalam bentuk akomodasi untuk pulang ke tanah air.

"Terima kasih untuk Niki, untuk mencoba bertanya keadaan saya bagaimana, dan menolong 'Kalau mau pulang, saya bantu, saya bayarin'," ucap Tiga Setia Gara.