Makin Tenar Setelah Suami Tersandung Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Disindir Fairuz, 'Terlalu Banyak Manusia Fake!'

By Siti Afifah, Rabu, 18 September 2019 | 18:15 WIB
Fairuz A Rafiq Sindir Barbie Kumalasari (Google.com)

Makin Tenar Setelah Suami Tersandung Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Disindir Fairuz, 'Terlalu Banyak Manusia Fake!'

SajianSedap.com - Baru-baru ini pihak Fairuz A Rafiq bertubi-tubi melayangkan sindiran pedas pada artis yang selalu berseliweran di TV.

Entah itu menyindir Barbie Kumalasri atau tidak, keluarga Fairuz A Rafiq kompak mengunggah sejumlah sindiran keras pada artis tersebut di Insta story masing-masing.

Diketahui, kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq dengan sang mantan suami, Galih Ginanajar mulai hilang bak ditelan bumi.

Nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik setelah sang suami Galih Ginanjar menjadi tersangka dalam kasus ikan asin.

 

Polemik Bau Ikan Asin

Bahkan kasus ikan asin yang kini telah menjerat Galih Ginanjar itu mampu teralihkan dari sorotan publik lewat sensasi-sensasi yang telah dibuat Barbie Kumalasari.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

Barbie kumalasari bahkan kini semakin eksis di dunia hiburan dan menjadi bintang tamu diberbagai acara stasiun televisi berbeda.

Rupanya Barbie Kumalasari yang kini tengah tenar itu diduga karena hampir setiap hari membuat sensasi yang begitu kontroversial.

Ya, beberapa kali Barbie Kumalasari kerap membuat sederet pengakuan yang membuat publik melongo terhadapnya.

Dimulai dari profesi advokat dan ijazah S1 Hukumnya diduga palsu hingga pengakuannya yang pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun itu.

Bahkan, Barbie Kumalasari mengaku begitu fasih berbahasa Inggris dan berencana akan kembali mengunjungi Amerika Serikat pada akhir tahun 2019 ini.

Baca Juga: Makan Hati dengan Omongan Nikita Mirzani, Kini Tiga Setia Gara Marah-marah & Sebut Warganet Goblok!