Glaukoma Jadi Alasan Thareq Habibie Pakai Penutup Mata, Ternyata Rutin Minum Teh Panas Setiap Pagi Bisa Kurangi Risikonya, Lo!

By Lena Astari, Kamis, 19 September 2019 | 17:15 WIB
Glaukoma Jadi Alasan Thareq Habibie Pakai Penutup Mata, Ternyata Rutin Minum Teh Panas Setiap Pagi Bisa Kurangi Risikonya, Lo! (Kolase/ Youtube Intens Investigasi/ Warta Kota/Henry Lopulalan)

Glaukoma Jadi Alasan Thareq Habibie Pakai Penutup Mata, Ternyata Rutin Minum Teh Panas Setiap Pagi Bisa Kurangi Risikonya, Lo!

SajianSedap.com - Penampilan putra bungsu BJ Habibie dengan penutup matanya ini selalu jadi sorotan dan menuai rasa penasaran.

Mengobati rasa penasaran publik, Thareq Habibie akhirnya mengungkap apa yang terjadi padanya.

Tak hanya itu, Thareq bahkan juga membuka penutup mata yang selalu dipakainya ini.

Baca Juga: Main ke Rumah Eyang Habibie, Zaskia Adya Mecca Syok Tahu Mendiang Gembok 11 Motor Harley di Garasi Hanya dengan Garpu!

Melalui tayangan Intens yang diunggah di kanal Youtube Intens Investigasi, Thareq memberikan klarifikasi untuk meluruskan kabar yang beredar.

Thareq menegaskan bahwa kabar BJ Habibie mendonorkan mata untuknya adalah hoax.

"Ini saya mau selesaikan hoax, once for all, jadi saya ini menderita diabetes, tapi lucunya diabetes saya hilang," kata Thareq, seperti dikutip TribunStyle dari tayangan kanal YouTube Intens.