Sensasi Makan Nikmat dengan Panorama Pegunungan yang Menakjubkan Di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

By Raka, Kamis, 19 September 2019 | 17:30 WIB
Sensasi Makan dengan Panorama Pegunungan yang Menakjubkan Di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention (Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention)

Sensasi Makan dengan Panorama Pegunungan yang Menakjubkan Di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

SajianSedap.com - Tentunya jadi sebuah sentuhan tak biasa jika menikmati makan siang dan malam dengan dikelilingi panorama pegunungan.

Hal ini yang bisa kita dapat di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Sebagai destinasi baru di Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan segala hal tersebut.

Pullman Resort pertama di Indonesia ini adalah pilihan tujuan liburan yang menyegarkan, yang dilengkapi dengan taman yang rimbun dan panorama pegunungan yang menakjubkan.

Jauh dari hiruk pikuk kota besar, namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan dapat dituju hanya dengan satu jam berkendara dari Jakarta, resor ini memberikan rasa ketenangan dengan lingkungan alami dan udara sejuk.

Baca Juga: Ala Ritus Restaurant: When You Need A Place With The Right Surprise

Salah satu fasilitas yang bisa dirasakan langsung dari Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention adalah Restoran Damar.

Damar merupakan restoran meriah yang mengundang para tamu untuk bersantap kapan pun yang mereka mau sepanjang harinya.

Ruang makannya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu.

Dindingnya dilapisi warna merah & hitam dengan interior yang dihiasi elemen kayu alami dan lantai keramik bermotif, yang diadaptasi dari rumah-rumah klasik Indonesia.

Kursi-kursi nyaman dengan bantal yang lembut mengelilingi meja kayu besar.