Sempat Tak Direstui Orang Tua karena Dinikahi Berondong, Celine Evangelista Buktikan Bahagia Setelah Sang Suami Masak ini

By Siti Afifah, Jumat, 20 September 2019 | 17:45 WIB
Kabarnya Pernah Nikah Sesama Jenis, Celine Evangelista Kini Tinggali Rumah Mewah Setelah Nikahi Stefan William! Ruang Makannnya Mentereng (Instagram.com/@stefanwilliam)

Sempat Dikabarkan Menikah Dengan Sesama Jenis, Kini Celine Evangelista Bahagia Dinikahi Berondong, Gaya Suaminya Saat Masak Jadi Sorotan! 

SajianSedap.com - Siapa yang tak kenal sosok Celine Evangelista?

Wajahnya yang cantik dan sering tampil di berbagai judul sinetron ini memang sudah sangat familiar bagi masyarakat.

Terlebih Celine Evangelista yang kini telah menjadi istri resmi artis tampan, Stefan William sejak tahun 2016 itu tengah mengandung buah hati keduanya.

Akan tetapi, sebelum menikah dengan Stefan William ramai desas-desus bahwa pernikahan kedua Celine Evangelista itu tak disetujui sang ibunda.

Pasalnya, ada keterpautan usia antara pemain sinetron 'Anak Jalanan' dan Celine, dimana Celine lebih tua 1 tahun dari suaminya.

Baca Juga: Ala Ritus Restaurant: When You Need A Place With The Right Surprise

Namun kedua pasangan itu tetap saja melangsungkan pernikahannya di Uluwatu, Bali pada Oktober 2016.

Hingga akhirnya memiliki seorang anak bernama Lucio Otthild William yang lahir melalui operasi sesar pada tahun 2017.

Menepis rumor tak sedap itu, ada kabar tak sedap lain yang memang harus dihadapi artis kelahiran Roma, Italia itu.

Celine Evangelista sempat memiliki hubungan dengan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dearly Dave Sompie atau kerap disapa Dirly 'Idol'.

Keduanya sempat menjalani bahtera rumah tangga sejak 2012-2013 lalu. Sayangnya, pernikahan itu harus kandas di tengah jalan.